Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jika Lolos Liga Champions, Abramovich Bakal Boyong Erling Haaland ke Chelsea

Jika Lolos Liga Champions, Abramovich Bakal Boyong Erling Haaland ke Chelsea

London – Bos Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan akan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada bursa transfer musim panas mendatang, namun dengan satu syarat.

Seperti diketahui, Chelsea telah menghabiskan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang menjelang dimulainya Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Meski demikian, beberapa penyerang yang baru didatangkan ini, seperti Timo Werner dan Kai Havertz, dinilai masih belum bisa beradaptasi sehingga belum bisa memberikan kontribusi sesuai harapan.

Karena itu, Roman Abramovich berniat untuk mendatangkan Erling Haaland ke Stamford Bridge bila Chelsea mampu menembus Liga Champions di musim depan. Itu artinya Chelsea harus finish di empat besar Liga Inggris 2020/21 ini.

Baca juga : Chelsea Bakal Boyong Erling Haaland Untuk Perkuat Skuad Arahan Thomas Tuchel

Hal ini itu tentu saja menjadi tantangan dan motivasi bagi pelatih Thomas Tuchel yang baru bulan ini ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Frank Lampard yang telah dipecat dari kursi pelatih.

Chelsea sendiri saat ini . . . Gabung . . . masih berada di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan mengantongi 33 poin. Terpaut 6 angka dari Leicester City di peringkat ke-4.

Erling Haaland sendiri menjadi salah satu striker yang paling diincar oleh banyak klub saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, penyerang asal Norwegia ini telah mencetak 37 gol dari 38 pertandingan yang dijalaninya bersama Borussia Dortmund sejak direkrut pada Januari 2020 lalu.

Sementara itu menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Erling Haaland sepertinya belum tertarik untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...