Home > Berita Liga Inggris > Jika Inginkan Lucas Ocampos, Liverpool Diminta Lepas Minamino

Jika Inginkan Lucas Ocampos, Liverpool Diminta Lepas Minamino

Liverpool dikabarkan sedang naksir berat dengan salah satu mantan pemain AC Milan, tapi ternyata mereka malah diminta menyerahkan Takumi Minamino.

Nasib Liverpool di musim ini memang sedang sial-sialnya. Bagaimana tidak, cederanya Jordan Henderson di laga melawan Everton, menambah panjang daftar bek tengah yang harus absen bela Liverpool jadi berjumlah 5 pemain.

Sebelum Henderson, sudah ada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Fabinho yang harus naik ke meja operasi. Namun sebenarnya masalah Liverpool tak sesederhana itu, faktanya peforma pemain depan pun cukup memprihatinkan.

Harus diakui peforma Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane benar-benar sangat buruk. Bisa dibayangkan, dengan krisis di lini pertahanan, ditambah mandulnya lini depan, wajar membuat Liverpool hancur lebur di 2021 kali ini.

Untuk mengatasi permasalahan di lini serang, Liverpool pun sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru. Salah satunya adalah mantan pemain AC Milan yang kini bermain di Sevilla, Lucas Ocampos.

Menariknya menurut La Razon, Sevilla mengaku siap menjual Ocampos pada Liverpool asalkan mereka mau menyerahkan Takumi Minamino. Memang harga Ocampos cukup mahal dengan kisaran 56 juta pounds.

Sevilla pun berbaik hati memberikan diskon kepada Liverpool untuk membeli Ocampos, asalkan Minamino diperkenankan menyebrang ke Spanyol. Apakah Liverpool bakal setuju dengan skema barter Minamino-Ocampos dengan Sevilla?

Lucas Ocampos vs Takumi Minamino

Liverpool Mau 'Tumbalkan' Takumi Minamino?

Satu alasan jelas mengapa Liverpool tertarik mendatangkan Lucas Ocampos karena sang pemain memiliki fleksibilitas di lini serang. Ocampos bisa bermain sebagai penyerang tengah tapi juga lihat di posisi striker utama.

Spesifikasi ini sangat mirip dengan Diogo Jota, sehingga kedatangan Ocampos sangat penting bagi Liveprool. Tapi masalahnya di musim ini, Ocampos alami penurunan peforma, sesuatu yang berkebalikan dengan Minamino.

Baru gabung dengan Southampton awal tahun ini, Minamino tampil bersinar dengan koleksi 2 gol yang salah satunya ke gawang Chelsea. Dengan pertimbangan Minamino mulai bangkit, apakah Liverpool rela melepasnya hanya untuk Ocampos? Patut kita nanti.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20210223/liverpool-diminta-serahkan-minamino-untuk-dapatkan-eks-ac-milan/lucas-ocampos-vs-takumi-minamino

x

Check Also

Van Dijk Cedera Panjang, Bek Liverpool Dapat Tugas Baru

Liverpool kini tengah mengalami sebuah krisis cedera berkepanjangan pada musim 2020-2021 kali ini. Tak sedikit ...