Home > Sportainment > Jet Pribadi Messi Disewa Presiden Argentina

Jet Pribadi Messi Disewa Presiden Argentina

Lionel Messi punya pesawat jet pribadi. Barang supermewah itu sampai disewa oleh Presiden Argentina, Alberto Fernandez. Dilansir Marca, Presiden Fernandez sedang melakukan kunjungan ke Meksiko, atas undangan mitranya, Andres Manuel Lopez Obrador. Agendanya adalah menghadiri perayaan ulang tahun ke-200 kemerdekaan Meksiko.
Yang menjadi sorotan, Fernandez datang dengan bukan pesawat kepresidenan. Melainkan, jet pribadi Lionel Messi!

Pesawat Gulfstream v 2004 milik Messi ternyata disewa untuk awak kendaraan sang presiden. Disebutkan, harga sewanya mencapai 160 ribu euro untuk empat hari, atau setara Rp 2,7 miliar. Adapun penyewaan dilakukan oleh perusahaan outsourcing, yang memang mengurusi jasa sewa pesawat pribadi.
Pesawat Gulfstream V 2004 milik Messi dibangun pada 2002. Fasilitasnya cukup mewah, yakni punya 16 kursi yang bisa diubah menjadi tempat . . . Gabung . . . tidur, plus terdapat dapur, dua kamar mandi dan shower.

Messi membelinya pada 2018, seharga 15 juta euro. Sebagai penanda miliknya, pemilik 6 Ballon d’Or itu memberi nama pada tiap anak tangga menuju pintu masuk pesawatnya. Selain itu, ekor pesawatnya juga diberi nomor 10, yang merupakan nomor punggung Messi di Barcelona dan Timnas Argentina.

x

Check Also

Titan

Titan Tyra dan WAG’s Eks Southampton Seksi Pakai Lingerie

Jakarta – Titan Tyra merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial. Ia memulai ...