Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Jesse Lingard, Dibuang MU, Dipuji Bersama West Ham

Jesse Lingard, Dibuang MU, Dipuji Bersama West Ham

London – West Ham United berhasil unggul atas tuan rumah Aston Villa, dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 di Villa Park, Kamis (4/02/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi West Ham United dicetak oleh Tomas Soucek (51’) dan Jesse Lingard (56’ dan 83’).

Sementara satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Ollie Watkins pada menit ke-81.

Pada laga ini, Jesse Lingard yang telah ‘dibuang’ oleh Manchester United justru menjadi pahlawan kemenangan West Ham dengan dua golnya.

Penampilan impresif Lingard dalam laga yang juga disaksikan oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate ini mendapat pujian dari pelatih West Ham, David Moyes.

“Penampilan impresifnya bisa membuat Jesse (Lingard) kembali dipanggil Timnas Inggris,” kata David Moyes.

“Jika dia bisa mempertahankan performa gemilangnya ini, maka bukan suatu kebetulan jika Gareth (Southgate) akan kembali memanggilnya ke Timnas Inggris,” sambung David Moyes.

Jesse Lingard dilepas MU . . . Gabung . . . pada bursa transfer Januari ini untuk dipinjam oleh West Ham United hingga akhir musim nanti.

Jesse Lingard sempat menjadi pemain andalan Timnas Inggris untuk mencapai semifinal Piala Dunia 2018 lalu. Namun sejak 2019, nama Lingard sudah tidak pernah dipanggil lagi untuk membela The Three Lions.

Sementara itu bagi West Ham United, kemenangan ini membuat posisinya kini berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan mengantongi 38 poin. Terpaut 2 poin dari Liverpool di posisi ke-4.

x

Check Also

Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

London – Spekulasi Declan Rice bersama West Ham juga disorot oleh bintang WWE Triple H, ...