Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Jelang Penutupan Bursa, 3 Pemain Bintang Ini Kemungkinan Bakal Hengkang

Jelang Penutupan Bursa, 3 Pemain Bintang Ini Kemungkinan Bakal Hengkang

Jelang penutupan bursa transfer Januari 2021, berikut adalah 3 pemain bintang yang masih bisa pindah klub pada deadline day. Deadline day bursa transfer diperkirakan akan terjadi pada Selasa (02/02/21) dini hari WIB esok. Itu artinya masih ada waktu sedikit untuk tim-tim Eropa menyelesaikan proses transfernya dalam mendatangkan pemain bintang.

Tapi kalau melihat begitu adem ayemnya bursa transfer Januari kali ini, rasanya sangat sangsi untuk melihat ada perekrutan dengan nominal besar pada deadline day. Walau begitu, sebenarnya masih ada potensi transfer pemain bintang dalam waktu kurang dari 24 jam itu.

Masih banyak klub ternyata yang masih berpacu dengan waktu dalam menyelesaikan proses negosiasinya di bursa transfer Januari. Dengan fakta itu, lantas siapa saja pemain bintang yang bisa berpindah klub pada deadline day bursa transfer Januari 2021?

Christian Eriksen

Pertama, berita kepindahan Christian Eriksen dari Inter Milan, semakin hari semakin menguat saja. Walau dirinya baru menjadi pahlawan dalam mengalahkan AC Milan di Coppa Italia, tapi kelihatannya ia memang harus segera pindah dari Inter Milan, Januari ini juga.

Berita yang sedang berkembang saat ini adalah bagaimana Christian Eriksen menginginkan pulang lagi ke Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Tottenham juga tertarik dengan ide itu karena bisa menambah kekuatan tim. Tapi keinginan Eriksen sepertinya akan mendapat penolakan dari Inter Milan.

Soalnya pelatih Antonio Conte mengklaim kalau mereka masih butuh Eriksen sebagai pemain paling kreatif di tengah. Padahal selama ini Eriksen tidak mampu bersinar di Inter Milan karena Conte tidak mampu memaksimalkannya. Eriksen kelihatannya tetap berharap Tottenham segera menemukan jalan keluar agar bisa membawanya kabur dari Inter Milan, Januari ini.

Dele Alli

Situasi serupa ternyata terjadi juga pada Dele Alli, pemain Tottenham Hotspur. Di musim ini, pelatih Jose Mourinho kelihatannya benar-benar sudah kehilangan kepercayaannya pada Alli sehingga hanya memberikan gelandang . . . Gabung . . . flamboyan itu bermain dalam 4 pertandingan saja di Liga Inggris.

Dele Alli yang sadar kalau situasi ini akan membahayakan peluangnya untuk dipillih Inggris di Euro tahun ini, sedang mencari jalan keluar. Kebetulan, mantan pelatihnya yaitu Mauricio Pochettino menawarinya untuk bergabung dengan PSG. Pochettino sangat tertarik bisa melatih Alli lagi mengingat PSG juga membutuhkan gelandang kreatif seperti dirinya.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Tottenham tertarik dengan ide PSG kalau ingin meminjam Alli. Proses negosiasi pun masih berlanjut sampai sekarang antara PSG, Tottenham dengan All. Khusus untuk PSG, mereka sekarang sedang berpacu dengan waktu dalam usahanya mendatangkan pemain kesayangan Pochettino.

Merih Demiral

Terakhir, pemain bintang yang bisa pindah tim pada deadline day bursa transfer Januari 2021 adalah Merih Demiral. Seperti yang dilaporkan Caughtoffside, Demiral yang saat ini bermain untuk Juventus, benar-benar diminati oleh Liverpool. Bukan tanpa alasan, Liverpool memang sedang krisis bek tengah setelah kehilangan 3 pemain utamanya.

Yaitu Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk yang harus absen lama akibat cedera parah. Walau dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Ben Davies dari klub kasta kedua Liga Inggris, Liverpool ternyata masih mencoba mencari nama lain yaitu Demiral.

Kabarnya, Liverpool sudah menyiapkan penawaran sampai 45 juta euro agar Juventus mau memberikan Demiral. Sekarang hanya masalah waktu saja apakah Liverpool bisa datangkan Demiral dari Juventus atau tidak di deadline day bursa transfer Januari 2021.

 

x

Check Also

Paul Pogba Sekarang Mulai Kepincut PSG

Sebuah alarm bahaya berbunyi untuk Manchester United. Paul Pogba, pemain mereka, dilaporkan semakin tergoda untuk ...