Home > Sportainment > Jelang Monchengladbach vs Man City, Intip Gaya Seksi WAG’s Kedua Tim

Jelang Monchengladbach vs Man City, Intip Gaya Seksi WAG’s Kedua Tim

Babak 16 besar dalam Liga Champions 2020-2021 akan mempertemukan Borussia Monchengladbach vs Manchester City di Stadion Gewiss, Kamis 25 Februari dini hari WIB.

Sebelum pertandingan tersebut, ada baiknya bisa menengok sisi lain dari kehidupan para pesepakbola kedua kesebelasan, terutama pasangan hidup.

Bicara Borussia Monchengladbach, sudah tidak akan terlepas dari sosok batu karang pada lini belakang, Matthias Ginter. Bek yang berusia 27 tahun itu kini sudah sangat diandalkan oleh Pelatih Marco Rose untuk bisa menjadi komandan lini pertahanan.

Sejak tiba pada Juli 2017 dari Borussia Dortmund, Matthias Ginter juga sudah nyaris tidak pernah terpinggirkan bersama Monchengladbach.

6 Kekasih Cantik Pemain Bundesliga, Nomor 3 Model Pakaian Dalam - Bagian 2

Musim ini saja, bek berpaspor Jerman itu kini sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dalam semua kompetisi. Peran penting Matthias Ginter juga sudah sangat terasa bagi Monchengladbach.

Kesigapannya menghalau setiap serangan yang sudah masuk ke wilayah Die Fohlen, membantu klub lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Di luar lapangan, kehidupan dari Matthias Ginter relatif adem ayem. Ia juga sudah diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bersama Christina. Keduanya juga sudah dikaruniai dengan seorang putra.

Tak hanya andal dalam membantu di lapangan, Matthias Ginter juga aktif membantu sesama yang kurang beruntung. Ia memiliki yayasan amal yang diberi nama Matthias Ginter Tiftung. Nah, Christina berperan sebagai kepala yayasan tersebut.

Pada pertandingan nanti, Matthias Ginter akan beradu kemampuan menjaga lini belakang dengan Ruben Dias. Pemain asal Portugal itu kini menjadi kunci balik kukuhnya lini pertahanan Manchester City.

Soal selera memilih pasangan, Ruben Dias juga sudah tidak kalah dari koleganya itu. Ia diketahui sedang berpacaran dengan perempuan bernama April Ivy. Tentu, perempuan berkebangsaan Portugal itu bukan sosok yang sembarangan.

April Ivy, Kariernya Diramal Melejit Di Inggris

April Ivy adalah seorang penyanyi yang kini tengah naik daun di Portugal. Tak hanya pandai dalam dunia tarik suara, April Ivy juga kini diberkahi dengan wajah cantik serta kulit yang eksotis. Tidak heran, Ruben Dias begitu mencintainya.

Kedua insan itu bahkan rela menjalin hubungan jarak jauh (LDR). Ya, Ruben Dias fokus mengembangkan kariernya di Inggris, sementara April Ivy terus melebarkan sayapnya di belantika musik Portugal.

x

Check Also

Nagita & raffi

Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Jakarta – Raffi Ahmad, telah mengakuisisi klub sepakbola RANS Cilegon FC. Karenanya saat ini hal ...