Home > Berita Liga Eropa > Jelang Lawan Real Sociedad, Daniel James Menolak Sesumbar

Jelang Lawan Real Sociedad, Daniel James Menolak Sesumbar

London – Winger Manchester United, Daniel James tak ingin beranggapan bahwa timnya sudah pasti melaju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Ia menyebut Real Sociedad adalah tim kuat dan bisa saja membuat kejutan jika Setan Merah lengah.

Daniel

Walau mengantongi keunggulan agregat yang besar, James menolak anggapan bahwa timnya sudah lolos ke babak berikutnya. “Kami tahu bahwa mereka [Real Sociedad] adalah tim yang sangat bagus, terutama saat mereka menguasai bola,” buka James kepada United Review.

James menyebut bahwa MU sama sekali belum menapakkan kaki ke babak 16 besar Liga Europa. Jadi ia ingin timnya terus fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan leg kedua nanti.

“Mereka [Socedad] suka menahan bola, namun taktik kami bekerja dengan baik terutama di babak kedua. Kami berhasil melakukan serangan balik dan itulah cara kami meraih gol di laga ini.”

“Tentu saja pertarungan ini masih belum selesai, karena mereka akan mencoba menang di leg kedua nanti. Namun kami akan menjalankan pertandingan itu dengan sikap yang sama seperti yang kami tunjukkan di leg pertama.”

Baca Juga : Daniel James Lanjutkan Performa Impresif Bersama MU

James merupakan salah satu pemain yang mencetak gol di leg pertama melawan Real Sociedad.

Ia mengaku siap jika sang manajer kembali menurunkannya di leg kedua nanti.

“Saya rasa, kapanpun manajer meminta saya untuk bermain maka saya harus siap.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...