Home > Berita Liga Italia > Lazio > Jelang Lawan Inter, Ciro Immobile Tebar Psywar

Jelang Lawan Inter, Ciro Immobile Tebar Psywar

Roma – Menjelang laga tandang ke markas Inter Milan, striker Lazio, Ciro Immobile, mulai melancarkan psywar dengan mengatakan bahwa timnya siap untuk mengalahan Inter.

Seperti diketahui, Lazio akan menjani laga tandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, pada giornata ke-22 Serie A 2020/21, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Lazio memang sedang dalam tren positif beberapa pekan belakangan ini. Biancocelesti menyapu bersih kemenangan dalam enam partai terakhir mereka di Serie A.

Yang terbaru, tim asuhan Simone Inzaghi ini menang 1-0 saat menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Satu gol bagi Lazio dalam laga itu dicetak oleh Ciro Immobile pada menit ke-61. Dengan tambahan satu gol ini, perolehan gol Immobile kini hanya berjarak dua gol dari top skor sementara, Cristiano Ronaldo.

“Kami menjalani start lambat musim ini. Tapi, kini kami kembali ke jalur yang benar. Kemenangan atas Roma dan Atalanta sangat penting,” kata Ciro Immobile, usai laga kontra Cagliari.

“Melawan Inter adalah laga yang sangat penting, mereka tampil baik musim ini dan kami tahu akan kesulitan. Tapi, kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan akan . . . Gabung . . . bertandang ke Milan dengan target melanjutkan kemenangan,” ucapnya.

Ciro Immobile juga menargetkan membawa Lazio finish di zona Liga Champions pada musim ini.

“Tujuan kami adalah finish di empat besar dan kami harus lebih konsisten, karena tim-tim di atas kami tidak melambat,” ujar Ciro Immobile.

“Saat kami menghadapi Juventus (1-1), mereka masih dalam tahap adaptasi, mereka lebih baik sekarang. Saya pikir perjalanan ke Milan adalah salah satu penampilan terbaik kami, namun kami kalah 3-2 dan gagal meraih poin,” tuturnya.

“Sepakbola adalah tentang momen dan nyatanya itu bukan momen kami untuk menang. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan hingga akhir musim untuk finish di empat tempat teratas dan kami ingin berada di sana,” pungkasnya.

x

Check Also

Mantan Kiper Liverpool Hijrah Ke Lazio

Pepe Reina dikabarkan tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari skuad Lazio. Dilansir dari Sky Sports ...