Home > Sportainment > Jelang Laga, Intip WAG’s Seksi Chelsea vs Man United

Jelang Laga, Intip WAG’s Seksi Chelsea vs Man United

Duel panas dalam Liga Inggris 2020-2021 akan tersaji pada akhir pekan ini.

Dua rivalitas yang tinggi dalam Liga Inggris kini akan saling bertarung. Laga ini akan mempertemukan Chelsea vs Manchester United di Stamford Brigde, Minggu 28 Februari 2021 malam WIB.

Namun, sepertinya bukan hanya para pemain saja yang sudah panas untuk menatap pertandingan tersebut. Para istri serta kekasih (WAGs) juga bisa saling bertanding untuk menunjukkan siapa yang paling cantik dan seksi.

Kali ini, ada dua WAGs yang menjadi sorotan pada laga Chelsea vs Man United.

Mereka adalah pacar penyerang Chelsea, Tammy Abraham dan istri dari pemain depan Manchester United, Anthony Martial. Ketika berbicara soal seksi, keduanya pun sejatinya sama-sama unggul. Lalu bagaimana pesona dari kekasih dua pemain ini.

Pertama ada Leah Monroe yang merupakan kekasih dari Tammy Abraham. Leah sendiri cukup berani dan sering mengumbar lekuk tubuhnya pada akun media sosial di Instagram.

Leah adalah sosok influencer yang aktif dalam membagikan inspirasi soal kecantikan. Pada akun Instagram-nya, Leah pun sering menunjukkan dirinya yang tampil cantik dan menawan. Ia pun selalu tampil modis dalam setiap unggahannya.

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, Leah juga sering membagikan foto dengan pose seksi. Selain dianugerahi dengan wajah cantik nan menawan, Leah memiliki tubuh yang seksi. Tak heran, Abraham terpikat dengan Leah.

Ia juga tak jarang membagikan foto kemesraan dirinya dengan Abraham pada . . . Gabung . . . akun Instagram-nya. Bahkan pada satu momen, Leah pun turut memberi dukungan kepada Abraham bersama Chelsea di Stamford Bridge.

Lalu beralih ke Melanie Da Cruz yang merupakan istri dari Martial. Selayaknya istri pesepakbola terkenal, Melanie memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Kesempurnaan fisik Melanie dapat dilihat pada setiap fotonya di instagram.

Bintang televisi asal Prancis itu diketahui sudah menjadi istri Anthony Martial. Keduanya menjalin hubungan spesial sejak 2016. Namun, awal hubungan itu sungguh tidak mengenakkan. Melanie dituduh pelakor alias perebut suami orang.

Anthony Martial sebelumnya sudah menikah dengan perempuan bernama Samantha Jacquelinet. Pernikahan tersebut hancur gara-gara kedatangan Melanie da Cruz. Tetapi, Martial juga tidak bisa menolak Melanie, karena wanita tersebut memiliki wajah cantik dan tubuh indah.

Hubungan Martial dengan Melanie akhirnya diresmikan dalam ikatan suci pernikahan pada 2019 silam. Martial dan Melanie kini telah dikaruniai seorang putra bernama Swan Martial. Keluarga mereka tampak bahagia sampai sekarang.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...