Home > Sportainment > Jelang Laga, Intip WAG’s Seksi AS Roma vs AC Milan

Jelang Laga, Intip WAG’s Seksi AS Roma vs AC Milan

Duel panas dalam Liga Italia 2020-2021 kini akan tersaji pada akhir pekan ini.

Dua tim papan atas dari Liga Italia kini akan saling bertarung. Duel ini akan mempertemukan AS Roma vs AC Milan di Stadio Olimpico, Senin 1 Maret 2021 dini hari WIB.

Akan tetapi, tampaknya bukan hanya dari para pemain saja yang akan panas untuk menghadapi duel tersebut. Para istri serta kekasih (WAGs) bisa juga saling berunjuk gigi untuk bisa menunjukkan siapa yang paling cantik dan seksi.

Kali ini, ada dua WAGs yang sudah menjadi sorotan pada laga Roma vs Milan.

Mereka adalah pacar dari gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo serta kekasih dari bek AC Milan, Theo Hernandez. Ketika berbicara mengenai seksi, keduanya pun sejatinya sudah sama-sama unggul. Lalu bagaimana pesona dari kekasih dua pemain ini.

Pertama ada Chiara Nasti yang merupakan kekasih dari Zaniolo. Sosok Chiara sendiri kini sudah cukup ternama karena ia kini adalah seorang model sekaligus selebgram. Bahkan penyerang PSG yakni Neymar Jr juga sudah merasa jatuh hati padanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chiara Nasti (@nastilove)

Itu sudah terlihat ketika Neymar sering memberi tanda suka serta komentar pada unggahan foto seksi milik Chiara.

Sayangnya, Chiara sepertinya sudah tidak memiliki ketertarikan terhadap pemain yang berpaspor Brasil tersebut, serta lebih memilih Zaniolo.

Zaniolo yang masih berusia 21 tahun sendiri memang sudah dikenal playboy karena sering-sering berganti pasangan. Namun, Chiara sepertinya sudah menghiraukan hal tersebut serta cintanya kepada Zaniolo jauh lebih besar dari hal itu.

Jika menilik . . . Gabung . . . pada akun Instagram-nya, Chiara sendiri memang sudah tidak dipungkiri memiliki tubuh indah. Bahkan pada media sosialnya tersebut, Chiara tidak sungkan untuk membagikan foto-foto seksi miliknya.

Lalu beralih ke Zoe Cristofoli yang kini merupakan pujaan hati dari Theo Hernandez. Tidak hanya seksi, Zoe juga sudah memiliki banyak tato di bagian tubuhnya sehingga pesonanya bisa saja membuat para kaum Adam menjadi klepek-klepek.

Jika Anda melihat pada akun Instagram-nya, tato-tato yang sudah dimiliki justru tidak memberikan kesan yang mengerikan. Pesona Zoe justru sudah semakin terpancar serta menambah kesan seksi dengan lekukan tubuhnya yang sangat menawan.


Lalu berbicara tentang profilnya, Zoe sendiri adalah seorang model sekaligus blogger yang berasal dari Italia.

Zoe memiliki usia lebih tua setahun dari Theo yang berumur 24 tahun. Selain itu, ia kini juga menjadi seorang selebgram yang sudah ia geluti sejak SMA.

Ia adalah penggemar tato seperti yang terlihat pada bagian leher hingga menyentuh bagian payudaranya. Selain itu, ia juga memiliki tato pada bagian perut hingga turun ke bawah pada posisi paha.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...