Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Jefferson Alves Hengkang, Persik Kini Tanpa Pemain Asing

Jefferson Alves Hengkang, Persik Kini Tanpa Pemain Asing

Kediri – Bek asing Persik Kediri, Jefferson Alves, memutuskan untuk hengkang dari Tim Macan Putih lantaran belum jelasnya kompetisi Liga 1 di Indonesia, dan dirinya juga mendapatkan tawaran dari klub lain.

Menurut keterangan Presiden Persik, Abdul Hakim Bafagih, klub telah resmi melepas Jefferson Alves untuk bergabung bersama klub asal Armenia, Noah FC.

“Jefferson sudah menyampaikan perpisahan dengan klub. Dia akan bermain di Liga Armenia,” kata Abdul Hakim Bafagih kepada wartawan.

Abdul Hakim Bafagih mengaku memahami keputusan bek asal Brasil itu. Persik Kediri juga mendukung pemain lainnya yang ingin berkarir di luar negeri karena iga 1 di Indonesia juga belum berjalan hingga saat ini.

“Klub tentu saja tidak bisa menahan keinginan Jefferson. Kami bisa memaklumi kondisi tersebut. Kami sampaikan terima kasih kepada Jefferson yang pernah menjadi bagian dari keluarga . . . Gabung . . . besar Persik,” ucap Hakim.

“Semoga sukses di klub barunya, dan kami bisa segera melewati pandemi ini,” pungkas Hakim.

Awalnya Jefferson masih ingin bertahan bersama Persik Kediri sambil menunggu kejelasan dari PSSI terkait Liga 1 2021.

Dengan kepergian Jefferson, maka Persik Kediri kini ditinggal oleh empat pemain asingnya. Sebelum Jefferson ada Ante Bakmaz asal Australia yang kini bermain di Comuna Recea, Nikola Asceric, dan Gaspar Vega.

x

Check Also

Joko Susilo Akui Lini Serang Persik Masih Butuh Pembenahan

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, melihat lini depan Macan Putih masih perlu dibenahi ...