Home > Berita Liga Spanyol > Javier Mascherano Meyakini Messi Masih Bahagia di Barcelona

Javier Mascherano Meyakini Messi Masih Bahagia di Barcelona

Javier Mascherano, mantan gelandang Barcelona, mengomentari spekulasi masa depan Lionel Messi. Ia sangat yakin mantan rekannya itu masih bahagia di Barcelona. Sejak musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Messi. Penyerang asal Argentina itu secara terbuka mengakui kalau ia tidak bahagia di Barcelona.
Alhasil saat ini ada banyak spekulasi mengenai masa depannya. Banyak yang meyakini ia akan hengkang dari Camp Nou di musim panas nanti.

Baca Juga : Momen Kiper Elche Terkejut Saat Kaosnya Diminta Messi

Tapi Mascherano menilai kalau kabar Messi tidak bahagia itu tidak benar. Ia menilai kompariotnya itu masih bahagia menjadi bagian dari Barcelona. Menurut pengamatan Mascherano, Messi sama sekali tidak terlihat seidh di Barcelona. Ia menilai La Pulga benar-benar masih terlihat bahagia di Barcelona.

“Saya melihat bahwa dia [Messi] masih bahagia di Barcelona,” kata Mascherano yang dikutip Sportsmole.

Menurut Mascherano, tidak ada yang berubah dengan sosok Messi . . . Gabung . . . di Barcelona. Sang penyerang masih menikmati bermain di Barcelona seperti saat ia pertama kali debut di tim utama El Blaugrana.

“Walau kondisi klub memang sedang kurang baik, tapi saya tidak melihat ada yang berubah darinya. Caranya bermain masih sama dengan apa yang saya lihat di 15 tahun terakhir, jadi saya merasa ia baik-baik saja di Barcelona.” katanya.

Messi sendiri memang diketahui belum memutuskan pergi atau bertahan di Barcelona. Ia menunggu hasil pemilu Barcelona sebelum menentukan bertahan atau pergi dari Barcelona.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...