Home > Berita Liga Spanyol > Jarang Dimainkan Barcelona, Pjanic : “Saya Sendiri Tidak Tahu”

Jarang Dimainkan Barcelona, Pjanic : “Saya Sendiri Tidak Tahu”

Tahun pertama di Barcelona ternyata jauh dari harapan Miralem Pjanic. Musim sudah berjalan separuh, tapi Pjanic jarang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Tentu situasi ini buruk untuk pemain yang musim lalu jadi salah satu bintang Juventus. Pjanic pindah ke Barca untuk meraih gelar, tapi situasi justru lebih sulit.

Sang pelatih, Ronald Koeman, lebih senang menurunkan duet De Jong-Busquets dalam formasi double pivot. Pjanic dianggap masih belum bisa mendobrak duet itu, padahal dia masih lebih muda dari Busquets.

Bicara kepada Telefoot via Marca, Pjanic sendiri mengaku tidak tahu-menahu mengapa dia lebih sering dicadangkan. Hanya Ronald Koeman yang tahu alasan sebenarnya, tidak banyak hal yang bisa dilakukan Pjanic selain bekerja keras.

“Alasan tepatnya mengapa saya tidak mendapatkan menit bermain yang saya harapkan, saya sendiri tidak tahu,” kata Pjanic

“Saya terus bekerja keras dan Anda harus menghargai keputusan yang sudah dibuat, bahkan saat Anda tidak setuju.”

“Saya ingin meninggalkan kesan . . . Gabung . . . saya di klub ini,” katanya.

Walau Pjanic tidak banyak main, setidaknya Barca masih merangkai kemenangan dan mulai menemukan permainan terbaik mereka. Dia pun menyaksikan langsung bagaimana kerja keras Lionel Messi dari dekat, yang sekarang jelas mengincar trofi.

“Saat ini dia [Messi] fokus mencapai target kami musim ini. Tidak mudah membalikkan situasi setelah segala hal yang sudah dia lalui [pemberontakan], tapi saya kira dia berhasil melakukannya,” kata Pjanic.

“Dia kelihatan termotivasi dan kelihatan tangguh. Kami harus bisa memaksimalkan kemampuannya dan melaju sejauh mungkin di setiap kompetisi,” katanya.

x

Check Also

Pada Leg Kedua, Villarreal Harus Hati-Hati

Operator Sportsbook Terbesar Di Asia Ini Sponsori Lima Klub LaLiga

Jakarta – BK8 merupakan salah satu operator sportsbook terbesar dan terkemuka di Asia. BK8 adalah ...