Home > Berita Liga Indonesia > Jakmania Siap Patuhi Protokol Kesehatan Demi Kompetisi Bisa Berjalan Lagi

Jakmania Siap Patuhi Protokol Kesehatan Demi Kompetisi Bisa Berjalan Lagi

The Jakmania, suporter setia Persija Jakarta, menegaskan akan mendukung penuh kelancaran penyelenggaraan Liga 1 2021. Tidak hanya lewat doa, The Jakmania mengatakan siap menaati segala protokol kesehatan selama berlangsungnya kompetisi Liga 1 2021. Termasuk larangan mengunjungi stadion demi menekan penyebaran COVID-19.

“Dari awal kami sudah oke dengan semua sistem yang dibuat. Kami siap mematuhi segala protokol yang ditetapkan,” kata Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno.

Diky menambahkan walau jauh dari stadion, The Jakmania tidak akan berhenti mendukung tim kebanggaannya di rumah masing-masing. Terkait agenda nonton bareng, Diky menyarankan agar para anggotanya meninjau kondisi dan situasi di daerah mereka. Ia tidak menganjurkan mengadakan nonton bareng apabila daerah yang digunakan rawan penyebaran virus corona.

“Untuk nobar, kami mengembalikan ke daerah masing-masing, ketetapannya seperti apa karena kebijakan setiap daerah berbeda-beda,” kata Diky.

Sebelumnya pada Rabu (10/2/2021), Ketua Umum PSSI sudah meminta kepada para suporter untuk menaati peraturan kalau . . . Gabung . . . Liga 1 diizinkan bergulir. Iriawan menyarankan agar setiap suporter menahan ego sejenak dengan tidak mendatangi stadion dan tetap berada di rumah. Ia juga menekankan apabila ada suporter sebuah klub kedapatan hadir, maka akan berdampak langsung bagi kelangsungan klub dan kompetisi itu sendiri.

“Maka dari itu kami memohon kepada suporter untuk memahami situasi yang ada. Nanti disiarkan di televisi jadi nontonnya lewat televisi saja. Nobar pun tidak boleh karena khawatir ada klaster baru di luar lapangan,” kata Iriawan.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...