Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Jajang Mulyana Tegaskan Kesetiaannya Pada Bhayangkara FC

Jajang Mulyana Tegaskan Kesetiaannya Pada Bhayangkara FC

Solo – Pemain Bhayangkara Solo FC, Jajang Mulyana, menegaskan bahwa dirinya tetap bersama Bhayangkara Solo FC pada Liga 1 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkan setelah Jajang Mulyana menandatangani perpanjangan kotraknya bersama The Guardian.

Kepastian ini juga sekaligus menepis kabar bahwa Jajang Mulyana akan hengkang ke Persib Bandung.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa mantan pemain Martapura FC ini akan bergabung bersama Persib Bandung.

Rumor tersebut bermula saat Jajang Mulyana mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih sambil mengenakan baju Persib Bandung.

Melihat video tersebut, kemudian banyak yang berspekulasi bahwa Jajang Mulyana tengah bersiap-siap pindah ke Persib Bandung.

Meski kemudian Jajang telah memberikan klarifikasi bahwa dalam video tersebut dirinya hanya sekedar berlatih, dan tidak memiliki maksud apa-apa.

“Tidak, itu hanya rumor saja. Sampai saat ini tidak pernah ada komunikasi dengan manajemen Persib Bandung,” ungkap Jajang Mulyana.

Jajang Mulyana sendiri telah empat tahun berseragam Bhayangkara Solo FC, sejak ia pindah dari Martapura FC . . . Gabung . . . pada 2017 lalu.

Pada musim debutnya, Jajang Mulyana ikut membawa Bhayangkara Solo FC, yang saat itu masih bernama Bhayangkara FC, menjadi juara Liga 1 2017.

Gelar juara liga ini juga menjadi yang pertama bagi Jajang Mulyana sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Setelah kontraknya diperpanjang, Jajang Mulyana mengaku ingin terus membela Bhayangkara Solo FC hingga dirinya pensiun nanti.

“Saya masih diperpanjang di sini (Bhayangkara Solo FC). Memang sih rencananya kalau bisa saya ingin pensiun di sini,” jelasnya, Kamis (25/2/2021).

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...