Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Jadwal Ujicoba Timnas U-22 Indonesia Lawan Bali United dan Bhayangkara FC

Jadwal Ujicoba Timnas U-22 Indonesia Lawan Bali United dan Bhayangkara FC

Jakarta – Timnas U-22 Indonesia yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta dipastikan akan menjalani laga uji coba melawan dua klub dari Liga 1.

Kedua klub Liga yang akan menjadi calon lawan uji coba Timnas U-22 yakni Bhayangkara Solo FC dan Bali United.

Rencana laga uji coba tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Menurut Yunus Nusi, rencananya Timnas U-22 Indonesia akan beruji coba melawan Bhayangkara Solo FC lebih dulu pada 3 Maret, lalu melawan Bali United pada 5 Maret.

“Untuk uji coba timnas U-22 itu rencananya akan berlangsung pada tanggal 3 dan 5 Maret 2021,” ujar Yunus Nusi, Rabu (24/2/2021).

“Yang masih dalam proses ini rencananya akan melawan Bhayangkara Solo FC dan Bali United,” lanjutnya.

“Rencananya juga kalau uji coba berlangsung akan digelar di Jakarta secara tertutup,” jelas Yunus . . . Gabung . . . Nusi.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menjelaskan behwa ada empat rencana jadwal laga uji coba Timnas U-22 yang masih dalam tahap komunikasi.

“Jadwal uji coba timnas yang masih dalam komunikasi yakni, tanggal 3 Maret melawan Bhayangkara Solo FC, Bali United (5 Maret), Argentina U-23 (25 Maret), dan Pantai Gading U-23 (29 Maret 2021),” ungkap Indra Sjafri.

“Nanti kami sampaikan lagi. Jadi sabar dulu, tunggu saja,” sambungnya.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...