Home > Timnas Indonesia > Jadi Pilihan Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Begini Reaksi Bali United

Jadi Pilihan Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Begini Reaksi Bali United

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sebut pihaknya akan merencanakan gelar pertandingan uji coba untuk timnas Indonesia. Tapi hal itu diakui Iriawan tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Kondisi fisik pemain yang masih belum kembali menjadi alasanya.

Seperti yang diketahui program pemusatan latihan baru berjalan beberapa hari. Sehingga masih diperlukan waktu lagi untuk meningkatkan kebugaran pemain. Tapi Iriawan menegaskan cepat atau lambat, pertandingan uji coba akan diadakan. Pasalnya uji coba merupakan sesuatu yang sangat diperlukan oleh timnas Indonesia.

“Dalam seminggu ini kami berikan latihan dulu kepada pemain untuk nantinya direncanakan oleh Shin Tae-yong,” kata Iriawan kepada awak media.

“Ya mudah-mudahan bisa karena uji coba itu penting, tapi ya baru seminggu dan saya pikir performa juga belum meningkat apalagi fisik,”

“Ya itu kata Shin Tae-yong fisik para pemain anjlok bahkan sampai di titik nol,” katanya.

Sementara itu, untuk lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia ada kabar yang menyebut kalau Bali United masuk menjadi opsi. Dikutip dari Tribun Bali, hal itu bisa saja terjadi karena Bali United dianggap . . . Gabung . . . menjadi lawan yang pas. Semua tidak terlepas dari program latihan bersama yang sudah dilakukan oleh Bali United.

Sejak tanggal 8 Februari lalu, Bali United sudah kembali kumpulakan pemain dan mulai gelar latihan. Dari sisi Bali United sendiri juga mengaku siap kalau memang jadi lawan uji coba timnas Indonesia. Setidaknya itulah yang diutarakan oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Tapi dalam hal ini lelaki yang sering disapa Teco tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Semua dikembalikan kepada pihak manajemen Bali United.

“Nanti akan komunikasi sama manajemen Bali United,” kata Teco.

“Sekarang saya belum dapat informasi,”

“Kalau jadi uji coba kita sudah siap membantu,” katanya.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...