Home > Berita Liga Inggris > Jadi Andalan di Bawah Arahan Tuchel, Marcos Alonso Ingin Bertahan di Chelsea

Jadi Andalan di Bawah Arahan Tuchel, Marcos Alonso Ingin Bertahan di Chelsea

Nama Marcos Alonso bak tenggelam di Chelsea saat Frank Lampard menjalani musim keduanya sebagai pelatih di Stamford Bridge. Sebelum Thomas Tuchel datang, Marcos Alonso terakhir kali membela Chelsea di Liga Inggris pada akhir September 2020. Sejak saat itu, nama Alonso tidak pernah menghiasi susunan pemain baik di tim inti atau cadangan racikan Frank Lampard di Liga Inggris.
Hanya membuat tiga penampilan bareng Chelsea di Liga Inggris 2020-2021, bek asal Spanyol itu diprediksi akan pergi pada jendela transfer musim panas 2021.

Tapi, perlahan Alonso mulai mendapat tempat saat Thomas Tuchel datang menggantikan Lampard. Alonso sudah tampil dalam enam pertandingan di semua ajang di bawah arahan Thomas Tuchel. Bek berusia 30 tahun itu mampu menggusur posisi Ben Chilwell sebagai bek sayap atau wing-back kiri yang dulunya sebagai pilihan utama Lampard.
Dilansir dari The Sun , Alonso . . . Gabung . . . dikabarkan ingin menandatangani kesepakatan baru dengan Chelsea. Mulai menjadi pemain penting bersama Tuchel membuatnya ingin menambah masa bakti di Stamford Bridge.

Sejatinya, kontrak Alonso masih berlaku sampai Juni 2023. Tapi, mantan jebolan akademi Real Madrid itu ingin memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2023-2024. Keinginan dari Alonso tentunya masih menunggu respons dari manajemen The Blues. Pasalnya, Chelsea diketahui jarang memberikan kontrak baru kepada pemain yang usianya sudah menginjak kepala tiga.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...