Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Izin Liga 1 Diyakini Bisa Keluar Jika Piala Menpora 2021 Tegas Terapkan Prokes

Izin Liga 1 Diyakini Bisa Keluar Jika Piala Menpora 2021 Tegas Terapkan Prokes

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh meyakini pihak kepolisian akan memberikan izin untuk kompetisi Liha 1 2021 mendatang bila turnamen pramusin Piala Menpora 2021 bisa dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, setiap harus memiliki tanggung jawab untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan Polri dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah disiapkan PSSI dan PT LIB sepanjang gelaran Piala Menpora 2021.

“Secara garis besar kami melihat insiatif sudah bagus,” kata Rahmat Djailani.

“Baik bahwa salah satu hal yang pertemuan tentang pertemuan kemarin adalah kami mau meyakinkan pihak kepolisian bahwa kami mampu mengikuti protokol kesehatan yang baik,” sambungnya.

“Sehingga izin Liga 1 mudah keluar, itu dulu yang paling penting,” ujar Rahmat Djailani.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah merencanakan gelaran Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Pihak kepolisian sendiri telah merestui turnamen ini, tentu saja dengan catatan agar . . . Gabung . . . setiap laga digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Salah satunya adalah pertandingan dilakukan tanpa adanya penonton. Selain itu, suporter tidak boleh menggelar nonton bareng yanh memicu terjadinya kerumunan.

Piala Menpora 2021 ini diharapkan bisa menjadi ajang pemanasan bagi klub Liga 1 sebelum memasuki kompetisi Liga 1 2021 yang menurut rencana akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Sementara bagi PSSI dan PT LIB, Piala Menpora 2021 ini juga bisa menjadi bahan evaluasi bagi penerapan protokol kesehatan yang ketat untul kompetisi Liga 1 mendatang.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...