Home > Sportainment > Istri Icardi Unggah Foto Seksi Untuk Jawab Cibiran Netizen

Istri Icardi Unggah Foto Seksi Untuk Jawab Cibiran Netizen

Istri penyerang dari Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi, Wanda Nara, sudah kesal dengan tudingan operasi plastik dari warganet.

Perempuan berkebangsaan Argentina itu lantas saja mengunggah foto tubuh seksinya dengan hanya mengenakan sebuah pakaian dalam seraya mengingatkan pengikutnya dalam Instagram.

Pesona dari Wanda Nara juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Kendati sudah berusia 34 tahun, tubuhnya kini masih saja terlihat singset layaknya wanita berusia 20-an tahun.

Padahal, Wanda Nara kini sudah memiliki lima orang anak dari Maxi Lopez dan Mauro Icardi. Tidak heran, warganet telah menduga bahwa perempuan yang juga berprofesi sebagai agen pemain itu, melakukan sebuah operasi plastik.

Tudingan itu akhirnya membuat Wanda Nara kesal. Seraya menunggah foto seksinya ke dunia maya, ia menegaskan kepercayaan diri dan kepribadian lah yang menjadi kunci terlihat awet muda.

“Setiap tubuh wanita mengalami transformasi yang berbeda. Tubuh saya sudah melewati lima kali kehamilan, lima kalo operasi caesar,” tutur Wanda Nara, dikutip dari The Sun, Senin (15/2/2021).

“Sekali pun saya mampu membayarnya, saya tidak akan menjalani ekstensi kulit atau operasi sedot lemak!” tegasnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 0; border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)


Kekesalan Wanda Nara semakin memuncak melihat banyaknya kritikan justru meluncur dari sesama perempuan. Dengan sengit, Wanda menegaskan dirinya tidak akan terluka melihat kritik-kritik tersebut, apalagi hanya di media sosial.

“Saya kehilangan berat badan lima kali dan berulang kali dikritik, sebagian besar oleh sesama perempuan. Setiap tubuh berbeda. Setiap perempuan memilih apa yang ingin dia lakukan dengan penampilannya,” tutur Wanda Nara lagi.

“Saya setuju apa pun untuk membuat kita merasa lebih baik. Kritik tidak akan pernah melukai saya karena kita semua berbeda. Kita semua spesial dan akan selalu terasa ada seseorang yang lebih kurus atau punya tubuh lebih bagus,” lanjutnya.

“Yang membedakan saya adalah kepribadian dan rasa aman. Filter atau operasi tidak akan pernah mengubah fakta itu. Banyak yang melihat penampilan dari luar, tetapi mereka tidak sadar yang membuat orang benar-benar jatuh cinta adalah kepribadian,” tutup Wanda Nara.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...