Home > Berita Liga Italia > Inter Puncaki Klasemen Serie A, Conter Rasakan Kebahagiaan Pemain

Inter Puncaki Klasemen Serie A, Conter Rasakan Kebahagiaan Pemain

Inter Milan pada saat ini sedang berada di puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Lazio. Antonio Conte juga sudah menyebut momen ini sebagai titik awal bagi timnya.

Inter juga sudah menerima kunjungan Lazio pada pekan ke-22 Serie A, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Laga di Giuseppe Meazza itu dimenangkan La Beneamata dengan skor 3-1.

Nerazzurri kini meraih kemenangan berkat dua gol dari Romelu Lukaku serta satu gol Lautaro Martinez. Sementara Lazio hanya bisa  membalas lewat gol dari Sergej-Milinkovic Savic.

Kemenangan ini juga akhirnya bisa membuat Inter naik ke puncak klasemen Serie A. Mereka kini berhasil menggeser AC Milan yang sebelumnya sudah kalah dari Spezia, Minggu (14/2/2021) kemarin.

Titik Awal

Conte turut senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Namun, ia mengingatkan anak buahnya untuk terus bekerja keras karena momen ini baru permulaan.

“Kami menunjukkan kekuatan mental yang signifikan dan sebuah konsistensi tertentu,” kata Conte di situs resmi klub.

“Saya turut . . . Gabung . . . berbahagia untuk para pemain, namun ini harus menjadi titik awal bagi kami dan kami belum sampai finis. Jika tidak, semua upaya kerja keras selama ini akan sia-sia.”

Tatap Derbi

Setelah mengalahkan Lazio, Conte langsung mengalihkan perhatiannya ke laga selanjutnya melawan AC Milan. La Beneamata akan menghadapi rival sekotanya itu pada akhir pekan ini.

“Laga berikutnya merupakan Derbi dan akan lebih baik untuk berada di atas mereka. Akan menjadi laga yang hebat antara kedua tim dengan ambisi besar,” sambungnya.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...