Home > Berita Liga Italia > Inter Menang Atas Lazio, Lukaku Cetak Gol Ke-300

Inter Menang Atas Lazio, Lukaku Cetak Gol Ke-300

Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Lazio dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2020-2021, Minggu (14/2/2021) atau Senin pukul 02.45 WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Lukaku membuat Nerazzurri membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat titik putih.

Wasit Michael Fabbri menghadiahkan penalti untuk pasukan Antonio Conte setelah Lautaro Martinez dijatuhkan bek tengah Lazio, Weslet Hoedt, di kotak terlarang. Lukaku, yang maju sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang Pepe Reina dengan sang kiper malah bergerak menuju ke arah sebaliknya.

Adapun gol kedua bomber asal Belgia ini dicetak pada menit ke-45+1 melalui lesakkan kaki kanannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan terdefleksi dari Marcelo Brozovic.
Gol Inter Milan lainnya dicetak oleh Lautaro Martinez saat pertandingan berjalan selama 64 menit.

Sementara itu, Lazio hanya bisa membalas lewat aksi Gonzalo Escalante pada menit ke-61. Brace Lukaku dalam kemenangan Inter Milan itu membuatnya sekarang mengoleksi 300 gol sepanjang kariernya. . . . Gabung . . . Menurut statistik Opta Paolo, sebanyak 300 gol itu dicetak Lukaku di level klub dan timnas.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak paling banyak gol saat memperkuat Everton (87).
Adapun sisanya dia cetak bersama timnas Belgia (57), Inter Milan (56), Manchester United (42), Anderlecht (41), dan West Bromwich Albion (17).

Selain membuatnya mencatatkan 300 gol dalam kariernya, dua gol Lukaku juga membawa Inter Milan menggulingkan rival sekotanya, AC Milan, dari puncak klasemen. Mereka berhak mencicipi capolista alias pemuncak klasemen dengan perolehan 50 poin dari 22 pertandingan, unggul satu angka dari Rossoneri.

 

 

x

Check Also

Tawaran Untuk Kaio Telah Diberikan AC Milan ke Santos

AC Milan, Runner-up Serie A 2020-21, dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Santos untuk membawa ...