Home > Berita Liga Italia > Inter Bakal Lepas Achraf Hakimi Karena Keuangan Menipis ?

Inter Bakal Lepas Achraf Hakimi Karena Keuangan Menipis ?

Kebersamaan Achraf Hakimi dan Inter Milan kelihatannya tidak akan berlangsung lama. Sang bek dilaporkan akan dijual Inter Milan di musim panas nanti. Hakimi merupakan salah satu pemain yang didatangkan Inter Milan di musim panas tahun lalu. Ia ditebus dengan bayaran sebesar 40 juta Euro dari Real Madrid.

Sejauh ini bek keturunan Maroko itu tampil dengan ciamik. Ia mengemas enam gol dan lima assist bagi Nerrazurri di semua kompetisi. The Athletic mengklaim kalau Hakimi berpotensi pergi dari Inter di musim panas ini. Karena Inter Milan berencana menjualnya.

Menurut laporan itu, Inter Milan terpaksa menjual Hakimi di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Inter sedang mengalami kesulitan keuangan. Setelah Sunning Group tidak bisa berinvestasi di Inter karena aturan dari Pemerintah China.

Alhasil Inter mengalami kesulitan keuangan dan ini terindikasi dari kegagalan mereka membayar cicilan transfer Hakimi. . . . Gabung . . . Jadi mereka terpaksa harus menjual sang bek. Menurut laporan yang beredar, ada beberapa klubn EPL yang tertarik merekrut Hakimi.

Klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea dilaporkan sudah lama mengagumi Hakimi. Mereka tertarik untuk mendatangkan sang bek ke Inggris. Jadi mereka tengah menyusun rencana untuk membawa sang bek di musim panas nanti. Inter Milan dilaporkan sudah menetapkan harga jual sang bek. Mereka tertarik untuk menjual sang bek di angka 50 juta Euro.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...