Home > Sportainment > Inilah Perempuan Termahal Yang Pernah Disewa Cristiano Ronaldo

Inilah Perempuan Termahal Yang Pernah Disewa Cristiano Ronaldo

Kesuksesan karier sebagai seorang pemain sepakbola profesional yang sudah dialami Cristiano Ronaldo, juga dibarengi dengan berbagai isu miring di belakangnya.

Pesepakbola berpaspor Portugal itu sudah disebut-sebut pernah mengencani sejumlah nama dari pekerja seks komersial (PSK).

Bahkan media-media Inggris seperti The Sun, Daily Mail hingga Mirror, pernah merilis berapa nominal uang yang harus dikeluarkan Cristiano Ronaldo untuk bisa menyewa sederet PSK tersebut.

Dari sekian PSK yang dikabarkan pernah disewa Cristiano Ronaldo, siapa yang termahal?

Andressa Urach pernah berkencan dengan Ronaldo

Andressa Urach Dibayar Rp134 per Jam, Ini Tarif Deretan PSK yang Pernah  Disewa Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

Menurut laporan Daily Mail, mantan PSK asal Brasil Andressa Urach jadi yang termahal. Dibilang mahal karena biaya sewanya mencapai 7.000 pounds atau sekira Rp134 juta per jam!

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Kota Madrid pada April 2013. Andressa Urach pun bahagia sempat bersanding dengan pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (2/2/2021).

Nama lainnya adalah model asal Italia, Karima El Mahroug. Menurut laporan The Sun, Karima El Mahroug yang kala itu bekerja sebagai PSK, mengaku disewa Cristiano Ronaldo yang sedang mengunjungi Kota Milan, Italia pada Januari 2010.

Dalam pengakuan Karima El Mahroug, ia dibayar Cristiano Ronaldo sebesar 4.000 euro atau sekira Rp68,6 juta. Hanya saja, Cristiano Ronaldo menolak pengakuan Karima.

Karima El Mahroug mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo

Gabung . . . class="n3VNCb aligncenter" src="https://secure.i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01865/Berlusconi_1865455a.jpg" alt="Ruby the Heart Stealer': profile of Karima El Mahroug" width="453" height="284" data-noaft="1" />

“Sebelumnya, media internasional tertentu menuduh saya telah melakukan hubungan badan dengan Karima El Mahroug. Saya disebut pertama kali bertemu dengannya di kelab malam, yang berlanjut ke hotel dan restoran di Milan terbentang dari 20 Desember 2009 hingga malam sebelum Piala Dunia 2010. Laporan itu sepenuhnya salah,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun.

Nama terakhir adalah Tyese Cunningham. Kala itu atau pada 2007, ia bersama keempat rekannya disewa tiga pemain Manchester United pada masanya, yakni Cristiano Ronaldo, Luis Nani dan Anderson.

Tyese Cunningham (kiri) dan Gemma Storey

Wow! Cristiano Ronaldo Pernah Sewa 5 PSK Sekaligus dalam Satu Malam -  Bagian 2

Saat itu mereka dibayar 3.000 pounds atau setara Rp57,6 juta. Jika dibagi lima, masing-masing mendapatkan Rp11,5 juta. Karena itulah, Tyese Cunningham mencak-mencak setelah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya telah tidur dengan sekira 200 klien dan saya tidak pernah diperlakukan dengan sedikit rasa hormat seperti ini. Mereka tidak peduli dengan perasaan kami. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka hanya memindahkan tubuh kami ke posisi yang benar,” kata Tyese Cunningham mengutip dari The Sun.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...