Home > Sportainment > Inilah Bukti Pacar Ronaldo Dimanjakan Dengan Kemewahan

Inilah Bukti Pacar Ronaldo Dimanjakan Dengan Kemewahan

Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tetap sudah tampil mewah serta menggoda dalam sebuah unggahan terbarunya di media sosial.

Hidup dengan megabintang sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo tentunya sudah membuat Georgina Rodriguez selalu saja dimanjakan dengan kemewahan.

Baca Juga : Inilah Model Cantik Yang Pernah Membuat Georgina Rodriguez Tinggalkan Ronaldo

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (30/01/21), Georgina nampak sudah tampil mewah serta menggoda kala tengah berpose rebahan di lantai.

Terlihat WAGs Juventus tersebut sudah mengenakan cardigan berwarna hijau tosca serta kombinasi warna putih serta merah maroon dari brand ternama. ia juga memadukannya dengan celana jeans berwarna abu-abu tua serta sepatu boots yang berwarna hitam.

Penampilannya juga semakin mewah dengan rangkaian perhiatasan emas berupa gelang, cincin serta kalung yang menghiasi tubuhnya serta sebuah tas kecil yang berwarna hijau tua dari merek terkenal yang sudah dipastikan dibanderol dengan harga yang fantastis.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru saja terkena sebuah masalah gara-gara ulah dari Georgina Rodriguez. Masalah tersebut menjadi semakin serius setelah model asal Spanyol itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Postingan tersebut diunggah oleh Georgina Rodriguez satu hari setelah ulang tahunnya yang ke-27 yakni, Kamis (28/01/21), di mana keduanya tengah bermesraan di dalam kolam renang.

Rupanya pada saat itu pasangan romantis tersebut sedang menginap pada sebuah hotel yang sudah resmi ditutup dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Banyak yang sudah mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah melanggar aturan pencegahan virus corona dengan melintasi perbatasan antara Piedmont dan Valle D’Aosta.

Kini Ronaldo harus siap menanggung denda dari kesalahannya yang telah melanggar aturan pembatasan wilayah, dan sementara ini belum ada kabar terbaru mengenai kasus tersebut.

x

Check Also

Putri

Gaya Seksi Putri Una dan WAG;s Bayern Munchen di Kolam Renang

Jakarta – Setelah membina rumah tangga sejak 2017, DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan dikabarkan ...