Home > Berita Liga Italia > Inikah Isyarat Ibrahimovic Menanti Kontrak Baru Dari AC Milan ?

Inikah Isyarat Ibrahimovic Menanti Kontrak Baru Dari AC Milan ?

Zlatan Ibrahimovic sudah tampil dengan luar biasa kala membantu AC Milan dalam membantai Crotone 4-0 di San Siro dalam lanjutan laga pekan ke-21 Liga Italia 2020-2021, Minggu (7/2/2021).

Bermain semenjak menit awal sebagai sosok penyerang tengah, Zlatan Ibrahimovic sudah sukses mencetak brace. Brace yang begitu istimewa mengingat dua gol tersebut sudah mengantarkan Ibrahimovic mengoleksi 501 gol dalam level klub.

Sementara dua gol kemenangan Milan lainnya sudah diukir oleh Ante Rebic. Terdapat satu momen yang cukup menarik saat ketika Ibrahimovic melakukan sebuah selebrasi pasca mencetak gol kedua ke gawang Crotone.

Penyerang berumur 39 tahun tersebut tertangkap kamera sedang membuat sebuah kode ke arah tribun, tempat para petinggi I Rossoneri termasuk Paolo Maldini serta Ricky Massara duduk.

Dinukil SatuPedia.com dari Sky Sport Italia, Ibrahimovic menggerakkan jari-jarinya, seolah sedang mengatakan ‘satu lagi’, lalu melambaikan satu jari, diikuti jari kedua.

Selebrasi tersebut disinyalir menandakan jumlah gol yang sudah dia cetak pada laga di San Siro tersebut. Sky Sport Italia menafsirkan jika selebrasi itu juga sebagai bentuk kode dari Ibrahimovic kepada petinggi Milan untuk bisa memberinya kontrak baru.

Pesan yang menyiratkan bahwa Ibrahimovic kini menginginkan tambahan kontrak satu atau dua tahun lagi. Maklum, masa bakti dari eks penyerang Juventus serta Inter Milan itu bakal berakhir pada Juni 2021.

Namun, melihat ketajamannya di depan gawang lawan yang belum menurun, I Rossoneri juga dapat mengkaji kembali soal kontrak baru bagi sang bomber.

Musim ini, Ibrahimovic sudah mendulang 14 gol dari 11 penampilannya di Liga Italia. Jika ditotal, kini sudah 16 gol yang berhasil dilesakkan pemain kelahiran Malmo tersebut dari 17 penampilan dalam semua lintas kompetisi.

Adapun torehan 2 gol Ibrahimovic ke gawang Crotone turut membantu Milan terkerek kembali ke puncak klasemen setelah sebelumnya sempat dinikmati oleh Inter Milan.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...