Home > Berita Liga Spanyol > Ingin Tetap di Madrid, Vinicius Junior Menolak Dipinjamkan

Ingin Tetap di Madrid, Vinicius Junior Menolak Dipinjamkan

Vinicius Junior mengatakan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid selamanya. Ia turut menegaskan kalau dirinya tidak mau dipinjamkan ke klub lain pada musim panas mendatang. Sebagian pendukung Real Madrid mungkin masih merasa kalau potensinya belum keluar. Tapi dia setidaknya berhasil mendapatkan tempat reguler oleh Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.
Pemain berusia 20 tahun itu tetap sepenuhnya fokus pada ambisi jangka panjangnya di ibu kota Spanyol meskipun awal yang lambat bersama Los Blancos. Vinicius yakin kalau para pengkritiknya berharap terlalu banyak darinya pada tahap awal kariernya.

Ditanya apakah dia akan terbuka untuk meninggalkan Madrid dengan status pinjaman dalam waktu dekat, Vinicius mengatakan kepada TNT Sports, “Tidak. Saya selalu fokus pada keinginan untuk berada di Real Madrid, bersama pemain terbaik, belajar bersama pemain terbaik.”

“Saya berusia 20 tahun dan sepertinya saya sudah bermain selama bertahun-tahun, tetapi saya baru di awal karier saya.”

“Saya belajar banyak dari para pemain yang ada di sini, mereka yang bermain di posisi saya. Saya ingin bertahan di Real Madrid selamanya.”

Vinicius disebut-sebut akan pindah ke Liga Inggris pada Januari. Arsenal, Tottenham, dan Liverpool . . . . . . diyakini sempat menginginkan jasa pemain asal Brasil itu dengan status pinjaman. Pemain sayap berbakat itu juga sudah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Dirinya diplot sebagai pengganti Kylian Mbappe yang juga digosipkan akan merapat ke Real Madrid.
Vinicius sudah mencatatkan 98 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid, dengan penampilan terakhirnya pada kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, Sabtu akhir pekan lalu.

Pemain Brasil itu sudah menyumbangkan 11 gol dan 20 assist untuk klub. Ia mampu menutup absennya Eden Hazard yang dipaksakan cedera sepanjang musim 2020/2021. Vinicius sudah meraih tiga trofi selama waktunya di Bernabeu, termasuk satu gelar La Liga, dan dapat menambah kemampuannya pada Mei dengan Los Blancos masih memperjuangkan trofi di lini domestik dan Eropa.

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...