Home > Berita Liga Indonesia > Ingin Bertahan di Madura United, Beto Goncalves Tak Masalah Nilai Kontraknya Turun

Ingin Bertahan di Madura United, Beto Goncalves Tak Masalah Nilai Kontraknya Turun

Beto Goncalves mengaku sampai rela membanting harga kontrak yang didapatkannya, demi bertahan di Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang. Sebagaimana diketahui, striker 40 tahun itu dipercaya untuk mengawasi proses peresmian skuat.

Yaitu dengan membubuhkan tanda tangan pada klausul kontrak dalam proyeksi tim untuk musim ini. Dia juga mengakui kalau musim ini harga kontraknya mengalami penurunan. Beto memang enggan menyebutkan kisaran, tapi penurunan kontrak mantan striker Sriwijaya FC itu mencapai ratusan juta rupiah.

“Walau pun nilainya tidak sebesar musim (2020) lalu, tapi saya terima,” kata Beto melalui rilis resmi klub, Sabtu (13/02/21).

Walau begitu, situasi ini sangat wajar terjadi dan wajib dimaklumi. Karena pandemi covid-19 yang melanda sepak bola nasional, membuat klub juga kesulitan dari segi finansial akibat kompetisi terhenti.

“Karena situasi memang sedang . . . Gabung . . . tidak normal,” pemilik nama lengkap Alberto Goncalves Da Costa itu menandaskan.

“Saya rasa semua pemain Madura United juga demikian. (Karena) saya suka (berkarier di) Madura United,” kata dia.

Musim ini akan menjadi tahun ketiga Beto berseragam tim Laskar Sape Kerrab sejak 2019, setelah melalui karir cemerlang di sejumlah klub seperti Persipura Jayapura, Persijap Jepara, Arema Cronus sampai Sriwijaya FC.

 

x

Check Also

PT LIB Terus Kejar Rekomendasi Dari BNPB Terkait Liga 1 2021/22

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus aktif mempersiapkan segalanya, termasuk rekomendasi dari Badan ...