Home > Berita Liga Indonesia > Ilija Spasojevic Sindir Sepakbola Indonesia Usai Bali United Gelar Latihan Lagi

Ilija Spasojevic Sindir Sepakbola Indonesia Usai Bali United Gelar Latihan Lagi

Penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic menyindir kompetisi sepak bola Indonesia yang tidak kunjung mulai. Bali United diketahui sudah mengadakan latihan perdananya pada Senin (8/2/2021). Latihan perdana itu sendiri dipimpin langsung oleh pelatih Stefano Cuggura Teco bersama beberapa stafnya.

Tujuan dari latihan yang diadakan ini adalah untuk mempersiapkan Bali United menyambut Piala AFC 2021 (Juni) dan Liga 1 2021. Pada hari pertama sayangnya sebanyak 13 pemain harus absen dari latihan dengan berbagai latar belakang halangan yang berbeda-beda.

Tapi syukurnya, 19 pemain bisa hadir untuk mengikuti latihan perdana dari Bali United ini. Dari 19 pemain yang hadir salah satunya adalah penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic. Ilija Spasojevic terlihat berlatih dengan antusias mengikuti arahan dari tim kepelatihan Bali United.

Walau sedang berlatih, Spasojevic ternyata tidak lupa mengabadikan momen latihan perdananya kemarin ini. Momen kembalinya Spasojevic ke lapangan hijau ini sendiri diunggah sang pemain di akun media sosial Instagramnya (@spaso_87).

Dalam unggahan fotonya itu,terlihat Spasojevic sedang menggiring bola mengenakan . . . . . . rompi latihan putih. Bersama foto yang ia unggah, tidak lupa Spasojevic juga menyertakan sebuah keterangan. Menariknya keterangan foto yang ia buat mengandung sebuah sindirian terhadap keadaan kompetisi sepak bola Indonesia yang belum ada kepastian.

“Latihan perdana 2021, pertandingan perdananya kapan yaaaa…,” tulis Spaso dikutip dari Instagram sang pemain.

PSSI dan PT LIB sendiri sedang mengusahan kompetisi segera berjalan dan menargetkan setelah lebaran Liga 1 2021 dan Liga 2 2021 sudah bisa berjalan. Saat ini yang tinggal diurus oleh PT LIB selaku operator adalah surat izin bertanding dari kepolisian.

 

 

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...