Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ilija Spasojevic Senang Polri Akhirnya Berikan Izin Untuk Liga 1 dan Liga 2

Ilija Spasojevic Senang Polri Akhirnya Berikan Izin Untuk Liga 1 dan Liga 2

Denpasar – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menyambut positif lampu hijau dari Polri terkait izin kompetisi Liga 1 2021.

Spaso yang baru menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Bali United ini mengaku sudah tidak sabar untuk berlatih dan bertanding kembali karena sudah 10 bulan dirinya menunggu ketidakjelasan Liga 1 di Indonesia.

“Sangat positif. Saya sangat senang kalau ada kabar liga mau mulai. Saya berharap secepat mungkin, karena kita mau mulai latihan lagi,” kata Spaso, Kamis (4/2/21).

Selama tim diliburkan karena tidak adanya kompetisi, Spaso tetap rutin melakukan program latihan. Selain untuk menjaga kebugaran tubuhnya, juga mencegah agar berat badannya tidak naik.

“(Berat badan) masih sama. Maintenance sangat bagus. Itu harus dilakukan,” tutur Spaso.

Selama ini beragam pendapat dan opsi terkait skema pelaksanaan Liga 1 2021 beredar di media sosial. Ada yang memiliki ide agar kompetisi dipusatkan di Kalimantan saja, namun ada pula yang menyebutkan terpusat di Kota . . . Gabung . . . Solo.

Terkait hal ini, Spaso mengaku tidak terlalu mempermasalahkan. Baginya yang terpenting adalah kompetisi bisa segara digelar kembali.

“Di mana pun, tapi harus main, yang penting kita main. Kita harus terima. Kalau nanti Covid-19 menurun, kita berharap bisa kembali ke Stadion Dipta, bermain di depan Semeton,” pungkas Spaso.

Pada Kamis (4/2/2021) kemarin, tim Bali United telah dikumpulkan di Mes Bali United untuk menjalani Swab Test PCR sebelum mulai berlatih kembali di Stadion Banteng Seminyak, Badung, menjelang Piala AFC 2021.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Dilakukan Terpusat, Bek Bali United Butuh Adaptasi

Denpasar – Bek Bali United, Dias Angga Putra, mengaku membutuhkan adaptasi karena Liga 1 2021/22 ...