Home > Berita Liga Eropa > Ibrahimovic Ternyata Benci Dengan Mantan Rekannya di MU Ini

Ibrahimovic Ternyata Benci Dengan Mantan Rekannya di MU Ini

Striker dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sudah membenci salah satu sosok mantan rekan setimnya yang pada saat ini sedang memperkuat Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic diketahui sudah pernah berseragam Manchester United pada tahun 2016 hingga tahun 2018. Selama dua musim saat membela Manchester United, Zlatan Ibrahimovic juga mampu memberikan performa yang apik.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah mencatatkan 29 buah gol dari 53 kali penampilan bersama dengan Manchester United dalam semua ajang kompetisi.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga sudah membantu Manchester United meraih trofi Liga Europa pada musim 2016/20217.

Kini, Zlatan Ibrahimovic sudah telah pindah ke Liga Italia untuk bisa memperkuat skuat AC Milan. Ia kini sudah menjadi salah satu pemain andalan dari AC Milan dalam pentas Liga Italia hingga pada pekan ke-23 dengan berhasil membukukan 14 gol.

Pemain berpaspor Swedia itu kini sudah berpeluang untuk melawan mantan timnya pada babak 16 besar Liga Europa nanti.

AC Milan nantinya akan berjumpa dengan Manchester United pada babak 16 besar menurut undian dari Liga Europa. Dalam laga Manchester United vs AC Milan, akan dihiasi dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Old Traford.

Di sisi lain, laga tersebut juga akan membuat Zlatan Ibrahimovic berjumpa dengan bintang dari Manchester United yang paling ia benci, Edinson Cavani.

Ibrahimovic dan Cavani sebelumnya adalah merupakan rekan setim saat di klub raksasa dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Duet Ibrahimovic dan Edinson Cavani: Antara Perseteruan Dibalut  Profesionalitas - Vivagoal.com

Kedua pemain sudah menikmati kerja sama yang produktif di PSG, berpasangan satu sama lain selama tiga musim berturut-turut pada 2013-2016.

Dalam kurun waktu tersebut, Ibrahimovic sudah berhasil menciptakan 121 gol untuk PSG, sementara Cavani sudah mengoleksi 81 gol.

Kolaborasi dari kedua bomber itu juga sudah menghadirkan banyak sekali gelar domestik untuk PSG, termasuk tiga buah trofi Ligue 1 sebelum Ibrahimovic hengkang ke Manchester United.

Akan tetapi, hubungan baik antara Ibrahimovic dan Cavani pada akhirnya harus hancur. Kisah retaknya hubungan antara keduanya diungkapkan oleh mantan rekan dari Ibrahimovic di LA Galaxy, Ciani.

Ciani mengatakan, bahwa Cavani adalah salah satu dari segelintir rekan setim yang tidak disukai Ibrahimovic.

“Jika Anda dekat dengan Cavani, Ibra tidak menyukainya,” kata Ciani dikutip dari Mirror.

“Entah kau bersama Ibra atau melawan dia.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja dengan (manajer) Laurent Blanc di PSG. Salah satunya yang tidak cocok dengannya adalah Cavani.”

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan setim sepanjang kariernya, dan salah satunya adalah Cavani.”

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...