Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > I Made Wirawan Yakin Suporter Persib Patuh Aturan Tak Datang Ke Stadion

I Made Wirawan Yakin Suporter Persib Patuh Aturan Tak Datang Ke Stadion

Bandung – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, berpesan agar para pedukung Persib Bandung tidak pergi ke stadion pada saat gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

I Made Wirawan meminta agar para bobotoh mendukung Persib Bandung dari rumahnya masing-masing saja.

Hal tersebut dikarenakan selain sebagai sarana pemanasan bagi klub-klub Liga 1 sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021, Piala Menpora juga digunakan sebagai simulasi penerapan protokol kesehatan yang akan dipakai pada pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

Selain itu, izin dari pihak kepolisian pun bisa ditarik bila ditemukan pelanggaran protokol kesehatan pada ajang Piala Menpora 2021.

Bila hal ini terjadi tentu saja akan merugikan semua pelaku sepak bola di Tanah Air yang sudah lama menantikan agar kompetisi sepak bola bisa segera bergulir kembali.

Karena hal ini penting sekali, maka I Made Wirawan yakin suporter Persib Bandung patuh untuk tidak hadir ke stadion.

“Saya percaya Bobotoh mengerti dan memahami dengan situasi sekarang. Apalagi diizinkannya turnamen ini . . . Gabung . . . adalah kemajuan besar untuk sepakbola di Indonesia,” kata I Made Wirawan.

“Mendukung berlangsungnya turnamen ini supaya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun itu akan berdampak baik pada izin kompetisi mendatang,” tambahnya.

Selain kepada bobotoh, I Made Wirawan juga berharap agar kelompok suporter klub lainnya juga kompak untuk mendukung supaya Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya berharap dukungan dari semua suporter di Indonesia untuk ikut menjaga dan mensukseskan turnamen ini, dengan pengertian dari suporter, tak datang ke stadion, tidak berkerumun (nobar), dan mendukung dari rumah,” pungkasnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...