Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Himbauan Persija Untuk Jakmania Terkait Piala Menpora 2021

Himbauan Persija Untuk Jakmania Terkait Piala Menpora 2021

Jakarta – Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus, menghimbau kepada para suporter Persija Jakarta, The Jakmania, untuk tidak nekad datang ke stadion saat Persija Jakarta bertanding di turnamen Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB merencanakan akan menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Terkait turnamen ini, pihak Polri juga telah memberikan izin resminya setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/02/21) lalu.

Namun, turnamen Piala Menpora 2021 ini akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk tidak diperbolehkannya suporter datang ke stadion.

Penerapan protokol kesehatan pada Piala Menpora 2021 ini akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

Bila sampai terjadi pelangggaran ketika Piala Menpora, maka izin dari kepolisian untuk kompetisi musim 2021 bisa sulit didapatkan.

“Untuk Jakmania di mana saja kalian berada, saya mengimbau agar menaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke . . . Gabung . . . stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar (nonton bareng),” kata Ferry Paulus.

“Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul klaster baru dan masalah lainnya yang juga bisa memengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi Liga 1, yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pramusim Piala Menpora selesai,” lanjutnya.

Ferry Paulus juga mengapresiasi usaha PSSI dan PT LIB sehingga pihak kepolisian mengeluarkan izinnya untuk Piala Menpora 2021.

“Lagi-lagi Persija memberikan acungan jempol atas kerja keras PSSI yang terus berjuang yang tidak kenal lelah, sehingga izin pertandingan pramusim Piala Menpora 2021 ini telah keluar, selamat buat PSSI,” ucap Ferry Paulus.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...