Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hasil Buruk Halangi Target Arsenal Duduki Empat Besar

Hasil Buruk Halangi Target Arsenal Duduki Empat Besar

London – Arsenal kembali menunjukkan performa negatif pada sepekan ini setelah sempat tampil apik pada beberapa laga sebelumnya.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada 31 Januari lalu, The Gunners mengalami dua kekalahan secara berturut-turut, yakni kalah 1-2 dari Wolverhampton, pada Rabu (3/2/2021) lalu, dan yang terbaru kalah 0-1 dari Aston Villa, pada Sabtu (6/2/2021).

Hasil ini membuat Arsenel semakin kesulitan untuk bisa meraih posisi empat besar di Premier League musim ini.

Arsenal saat ini masih berada di posisi ke-10 dengan mengantongi 31 poi. Terpaut 9 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-4 papan klasemen Liga Inggris musim ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku kecewa dengan performa The Gunners yang kalah di dua laga terakhir mereka, yang menurut Arteta seharusnya bisa menang di dua laga tersebut.

Baca juga : Arsenal Kalah Lawan Aston Villa, Arteta Ungkapkan Kekecewaan

“Ini pukulan besar bagi kami, sebab ketika Anda mempertimbangkan performa yang kami tunjukkan pada dua laga terakhir (vs Wolves dan AstonVilla), kami tidak mendapatkan poin, . . . Gabung . . . kami justru menghadiahkan pertandingan pada lawan,” kata Mikel Arteta.

“Kami harus segera kembali. Kami sudah pernah melakukannya musim ini dan kami hanya perlu melakukannya lagi,” jelasnya.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Leeds United, di Emirates Stadium pada Minggu (14/2/2021) malam pukul 23.30 WIB. The Gunners memiliki waktu sepekan untuk mempersiapkan diri.

“Sekarang kami punya waktu sepekan untuk bersiap menghadapi laga berikutnya kontra Leeds dan fokus pada itu,” ucap Arteta.

“Kami perlu menjaga segala hal positif yang telah kami lakukan dan menjaga evolusi tim. Kami harus memperbaiki beberapa kesalahan yang membuat kami kehilangan pertandingan,” tutupnya.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...