Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Diambang Status Sebagai Pemain Tersubur Tottenham

Harry Kane Diambang Status Sebagai Pemain Tersubur Tottenham

Harry Kane sudah kembali menorehkan namanya pada papan skor pada saat Tottenham Hotspur menghadapi Everton pada laga putaran kelima Piala FA di Stadion Goodison Park, Rabu (10/2/2021).

Kane juga sudah mencetak satu gol pada menit ke-83 meski timnya akhirnya sudah kalah dengan skor 4-5. Kesialan dari Tottenham Hotspur sudah tidak menghalangi Kane untuk bisa membuat rekor pribadi.

Striker asal Inggris tersebut kini sudah  mengoleksi total 209 gol untuk Tottenham Hotspur. Rekor tersebut juga sudah berhasil didapatkan Kane setelah melalui 318 laga dalam semua ajang.

Ia juga sudah melampaui catatan gol salah satu legenda dari Tottenham Hotspur, Bobby Smith. Smith juga sudah mampu mengoleksi 208 gol dalam 317 pertandingan bersama dengan Tottenham Hotspur.

Kane kini sudah menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah dari klub tersebut. Posisi . . . Gabung . . . pertama masih dipegang oleh Jimmy Greaves yang sudah mencetak 266 gol dalam 366 laga.

Butuh 58 gol lagi bagi Kane untuk bisa mengambil rekor legendaris dari Greaves sebagai pemain tersubur dalam Tottenham Hotspur.

Kontrak Kane bersama Tottenham Hotspur masih berlaku hingga 30 Juni 2024. Jika Kane terus bertahan, bukan tidak mungkin ia akan mengambil rekor berharga milik Greaves.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...