Home > Berita Liga Prancis > PSG > Harga Selangit, Hanya 4 Klub Ini Yang Mampu Beli Mbappe

Harga Selangit, Hanya 4 Klub Ini Yang Mampu Beli Mbappe

Paris – Nama Kylian Mbappe kembali disebut-sebut terkait kemungkinan kepindahannya ke klub lain pada akhir musim ini.

Hal ini usai sang pemain menyumbang tiga gol bagi kemenangan PSG atas Barcelona pada leg pertama babak 16 Liga Champions 2020/21.

Sebelumnya, PSG mempermalukan Barcelona di kandang sendiri dengan skor 1-4 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) lalu.

Empat gol bagi PSG dicetak oleh Kylian Mbappe ( 32’ 65’ 85’) dan Moise Kean (70’). Sedangkan satu-satunya gol bagi tuan rumah dicetak oleh Lionel Messi dari titik penalti pada menit ke-27.

Usai mencetak hattrick bagi PSG, nama Mbappe makin sering menjadi bahan spekulasi terkait kedekatannya dengan Real Madrid.

Apalagi kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada musim panas 2020 lalu, sementara sang pemain belum juga bersedia memperpanjang kontraknya.

Melihat situasi ini, PSG bergerak cepat dengan membanderol sang bintang dengan harga fantastis, 200 juta euro.

Saat ini, PSG memang tengah sibuk melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak Neymar untuk empat atau lima musim ke depan. Sehingga masa depan Kylian . . . Gabung . . . Mbappe bersama PSG juga masih mengambang.

Untuk Mbappe, PSG sebenarnya telah menawarinya perpanjangan kontrak baru, namun sang penyerang terus menolaknya.

Mbappe sebenarnya memiliki banyak pilihan untuk klub barunya bila hengkang dari PSG, namun dengan banderol harga mencapai 200 juta euro ini tentu saja hanya sedikit saja klub yang bisa memenuhinya.

Bahkan Real Madrid yang paling santer dikaitkan dengan Mbappe pun kemungkinan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk melakukan negosiasi dengan nilai transfer 200 juta euro dan gaji 30 juta euro per musim untuk Mbappe.

Selain Real Madrid, beberapa klub raksasa Eropa yang juga dikabarkan meminati Kylian Mbappe adalah Liverpool, Manchester City, dan Juventus.

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...