Home > Berita Liga Inggris > Hanya Imbang Lawan West Brom, Ada Peselisihan Antara Solskjaer dan Bruno Fernandes

Hanya Imbang Lawan West Brom, Ada Peselisihan Antara Solskjaer dan Bruno Fernandes

Perselisihan kecil terjadi di antara dua sosok penting Manchester United, Bruno Fernandes dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, setelah memetik satu poin dari kandang West Bromwich Albion. Bruno Fernandes jadi pahlawan Manchester United saat menyambangi rumah West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021).

Berkat satu gol dari sang gelandang, Setan Merah berhasil memaksa tim tuan rumah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang merupakan matchday ke-24 Liga Inggris 2020-2021 itu. Terselip cerita kurang sedap dalam aksi kepahlawanan Fernandes.

Baca Juga: Solskjaer Akui MU Tampil Buruk Lawan West Brom

Menurut laporan Daily Star, Fernandes sempat terlibat perdebatan dengan Ole Gunnar Solskjaer di tengah pertandingan. Pemain timnas Portugal itu kesal saat diminta oleh pelatihnya untuk lebih banyak beroperasi di sisi kanan lapangan. Padahal, di sana sudah ada Marcus Rashford.

“Posisi saya di sini (tengah),” . . . Gabung . . . kata Fernandes kepada Solskjaer.

Solskjaer pun ikut kesal dan balas berteriak, “Itu tempatnya Antho (Martial).”

Sumber serupa mengabarkan bahwa Solskjaer terus memprotes pergerakan Fernandes selama partai berlangsung. Terlepas dari pergerakan yang dinilai kacau oleh Solskjaer, Fernandes naik ke peringkat kedua klasemen top scorer Liga Inggris berkat satu gol ke gawang West Brom. Dia mengumpulkan 14 gol, tertinggal tiga buah dari Mohamed Salah di peringkat pertama.

x

Check Also

Marcus Rashford : Pogba Masih Dibutuhkan Oleh MU

Manchester – Marcus Rashford membeberkan situasi para pemain Manchester United yang berkaitan dengan Paul Pogba. ...