Home > Sportainment > Hannah East, Presenter Cantik MU Tak Sering Unggah Foto Seksi

Hannah East, Presenter Cantik MU Tak Sering Unggah Foto Seksi

Awal musim 2020-2021, Liga Inggris sudah dihebohkan dengan kehadiran dari presenter cantik nan seksi yang bernama Emma Jones.

Emma baru hadir dalam Liga Inggris karena ia merupakan presenter dari Leeds United TV dan klub tersebut pun baru promosi pada musim 2020-2021.

Kehadiran Emma Jones pada awal musim 2020-2021 sudah mampu menarik perhatian karena perempuan tersebut sangat seksi dan cantik.

Emma Jones

Perempuan cantik yang kini berprofesi sebagai presenter di MUTV itu bernama Hannah East. Hannah juga sudah menjalani pekerjaan sebagai pembawa acara dari channel televisi milik Man United itu sejak 2014 silam.

Biasanya Hannah juga sudah tampil di pinggir lapangan Stadion Old Trafford sebelum dan setelah  Man United bermain.

Sayangnya, karena kini pertandingan sudah tidak dihadiri penonton akibat dari pandemi virus corona, Hannah pun sudah jarang terlihat lagi di acara MUTV.

Hannah East

Meski begitu, Hannah tetaplah menjadi salah satu presenter tercantik yang pernah ada di televisi Manchester United. Banyak yang berharap kompetisi sepakbola bisa dihadiri penonton lagi di stadion hingga Hannah bisa kembali memiliki acara di MUTV.

Terlepas dari itu semua, ternyata menjadi pembawa acara olahraga di sebuah channel resmi klub sepakbola bukanlah hal yang terpikirkan oleh Hannah sebelumnya. Ia bahkan baru terpikirkan untuk menjadi presenter karena diberi nasehat oleh legenda Arsenal, yakni Ian Wright.

Jadi, pada saat itu Hannah yang sedang berkompetisi di Gladiators, acara hiburan olahraga televisi di Inggris, bertemu dengan Wright yang merupakan pembawa acara tersebut.

Hannah East

Ketika berbincang dengan Hannah dan melakukan sedikit rekaman bersama untuk acara tersebut, Wright menyadari bahwa perempuan tersebut memiliki bakat untuk menjadi seorang pembawa acara.

Karena itulah Wright menyarankan Hannah untuk menjadi seorang pembawa acara. Dengan keterampilannya berbicara di depan kamera serta memiliki paras yang cantik dan ditambah keseksiannya, Wrigth yakin Hannah bisa sukses dan hal itulah yang kini terjadi.

Hannah East

Jadi, untuk bagi Anda cantikan mana, Emma Stones yang merupakan presenter Leeds United TV? Atau justru Hannah East yang merupakan jagoan Man United untuk membawakan acara di televisi mereka?

x

Check Also

amanda manopo

Gaya Gemes Istri Messi dan Amanda Manopo Saat Pakai Hotpants

Jakarta – Amanda Manopo, yang saat ini sedang naik daun karena aktingnya di salah satu ...