Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Hadapi Man City Dinilai Sebagai Laga Krusial Bagi Liverpool

Hadapi Man City Dinilai Sebagai Laga Krusial Bagi Liverpool

Liverpool – Liverpool dijadwalkan akan menjamu Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2020/21 di Stadion Anfield, pada Minggu (7/2/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Manchester City yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris sedang dalam performa apiknya. Sejak ditahan imbang West Bromwich Albion pada Desember lalu, tim asuhan Pep Guardiola ini selalu menyapu bersih 13 laga terakhirnya dengan kemenangan.

Bila ditotal, maka Manchester City belum terkalahkan dalam 20 laga terakhirnya .

Sementara itu, kondisi sebaliknya justru tengah dialami Liverpool dimana dalam lima laga terakhirnya, The Reds mengalami dua kali kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Yang terbaru, Liverpool kalah dari Brighton di kandang sendiri, di Anfield, dengan skor 0-1 pada Kamis (4/2/2021) lalu.

Dengan hasil ini, Liverpool turun ke posisi empat klasemen Liga Inggris musim ini, dengan mengantongi 40 poin. Terpaut 7 poin dari Manchester City

Menurut mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, Livepool harus bisa mengalahkan Manchester City dan menganggal laga ini sebagai laga final, bila masih ingin bersaing di posisi teratas.

“Mereka harus memenangi laga tersebut untuk bisa berada di trek juara,” kata Peter Crouch.

“Itu bagai laga final untuk Liverpool,” tambahnya.

“Liverpool harus bisa memecahkan masalah di lini serang untuk mencetak gol. Jika Salah sedang buntu, Mane dan Firmino harus sama-sama saling melengkapi,” tutup Crouch.

x

Check Also

Klopp

Eks Dortmund Ungkap Sisi Lain Jurgen Klopp Kalau Marah Besar

London – Jangan pernah coba-coba membuat masalah dengan arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp. Pasalnya, sosok ...