Home > Berita Liga Inggris > Hadapi Chelsea, Mourinho Lakukan Tiga Perubahan di Tottenham

Hadapi Chelsea, Mourinho Lakukan Tiga Perubahan di Tottenham

Jose Mourinho kini akan lakukan tiga buah perubahan dalam skuad utama Tottenham Hotspur pada saat mereka menjamu Chelsea, Jumat (5/2).

Tottenham pastinya akan berharap untuk bisa kembali ke jalur kemenangan pada saat Mourinho menjamu bekas klubnya yang diasuh pelatih baru, dalam laga bertajuk Derby London pekan ini.

Spurs sudah alami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, yakni kalah dari Liverpool serta Brighton.

Suporter klub London Utara itu pastinya juga berharap, para pemain akan segera bangkit dan mengalahkan lawan-lawan mereka dalam pertandingan selanjutnya.

Sementara Spurs dan Chelsea, saat ini sama-sama mengantongi poin 33 dan hanya terpaut selisih gol, di mana skuad Jose Mourinho berada satu peringkat di atas The Blues.

Baca Juga : Lawan Tottenham, Chelsea Harus Waspadai 5 Pemain Ini

Kedua tim dipastikan bakal ngotot amankan poin sempurna dalam laga ini, dan pastinya akan menarik untuk menyaksikan siapa yang berhasil memperbaiki posisi mereka pekan ini. Demikian diungkapkan Sportslens.

Hasil gambar untuk totenham

Sementara pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel, juga diyakini sangat berharap bisa memenangkan Derby London pertamanya sebagai pelatih klub London Barat tersebut, sementara Spurs bertekad untuk menang demi amankan tempat di empat besar.

Sayangnya, skuad Jose Mourinho akan bertarung tanpa Giovani Lo Celso, Harry Kane, Dele . . . Gabung . . . Alli dan Sergio Reguilon akibat cedera.

Absennya Kane bahkan menjadi pukulan keras bagi Spurs, dan tetap harus dilihat lagi apakah pelatih asal Portugal itu akan menunjuk Carlos Vinicius untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Penyerang asal Brasil berusia 25 tahun itu tunjukkan penampilan bagus saat ia dipanggil masuk lapangan musim ini. Dia diperkirakan bisa tunjukkan permainan apik dan konsisten dalam beberapa pekan ke depan.

Sedangkan Davinson Sanchez, Gareth Bale dan Steven Bergwijn diperkirakan akan dibangkucadangkan Jose Mourinho, setelah ketiga pemain itu tampil tak meyakinkan di laga melawan Brighton, di mana Spurs secara mengejutkan kalah 1-0 dari tim yang terancam degradasi tersebut.

Prediksi starting line Tottenham Hotspur di laga melawan Chelsea adalah: Hugo Lloris, Toby Alderwireld, Eric Dier, Joe Rodon, Moussa Sissoko, Pierre Emile-Hojbjerg, Tanguy Ndombele, Ben Davies, Son Heung-Min, Carlos Vinicius dan Erik Lamela.

 

x

Check Also

Jorginho Dan N’Golo Kante Bikin Thomas Tuchel Bangga

London – Jorginho dan N’Golo Kante tampil menawan dalam gelaran Eruro 2020 meskipun mereka berada ...