Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gustavo Poyet Mulai Khawatir Dengan Performa Timo Werner di Chelsea

Gustavo Poyet Mulai Khawatir Dengan Performa Timo Werner di Chelsea

London – Puasa gol Timo Werner masih berlanjut. Eks punggawa Chelsea Gustavo Poyet nampak khawatir dengan penampilan penyerang asal Jerman tersebut.

Timo Werner

Poyet menuturkan Werner mengalami kesulitan karena kurang percaya diri dan juga karena gaya permainan yang berbeda antara Chelsea dan RB Leizig.

“Werner sedikit mengkhawatirkan,” ujar Poyet kepada Stadium Astro.

“Ketika dia tiba, saya pikir dia luar biasa. Kecepatan, arah dan dia selalu mengejar gol. Werner kehilangan adrenalin dan tindakan itu. Setengah peluang, tapi tidak pernah mencapai target.”

Di sisi lain, Poyet mengaku sangat terkesan dengan pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel. Sosok asal Jerman itu mampu memberikan dampak positif usai mendarat ke Stamford Bridge.

Baca Juga : Timo Werner Disarankan Ubah Gaya Main Agar Bisa Gacor di Chelsea

“Biasanya ketika Anda masuk ke tim baru, hal pertama yang Anda coba lakukan adalah pengorganisasian – bagaimana kami akan bermain, bagaimana kami akan . . . Gabung . . . mengatur, bagaimana kami akan bertahan?” tambah Poyet.

“Mereka telah mengubah sistem di belakang dan tidak memberikan terlalu banyak peluang. Karena mereka mengontrol performa itu karena mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola, peluang lawan untuk menyerang Anda terbatas. Kombinasi itu, saat ini, bekerja dengan baik.

“Tantangannya adalah ketika mereka kebobolan lebih dulu dan bagaimana mereka bereaksi dan membuka permainan. Clean sheet adalah poin dan Anda meningkat pesat dengan clean sheet minggu demi minggu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...