Home > Berita Liga Champions > Guardiola Merasa Man City Bukan Favorit di Liga Champions

Guardiola Merasa Man City Bukan Favorit di Liga Champions

London – Hasil apik dipetik Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka sukses menundukkan Borussia Monchengladbach.

Man City

Man City bersua Monchengladbach di Puskas Arena, Budapest, Kamis (25/2/2021) dinihari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. The Citizens memetik kemenangan 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Dengan penampilan seperti itu, banyak pihak menfavoritkan Man City untuk bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Namun, Josep Guardiola menolak timnya disebut sebagai unggulan di kompetisi ini.

“Ketika saya melihat bagaimana Bayern Munich bermain kemarin [menang 4-1 di Lazio], saya tidak berpikir demikian,” kata Guardiola di laman resmi UEFA.

“Ini tantangan besar untuk memulihkan para pemain dan memastikan mereka dalam kondisi terbaik. Jika orang lain ingin mengatakan kami adalah favorit tidak apa-apa. Kami akan menerimanya.”

Baca Juga : Manchester City Jaga Asa Lolos Ke 8 Besar Liga Champions

Guardiola juga memberikan komentar mengenai penampilan timnya saat mengalahkan Monchengladbach. Ia mengatakan tim asuhannya sudah bermain dengan baik meski ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki.

“Secara umum, itu bagus. Kami mengontrol permainan dan kebobolan di akhir pertandingan,” lanjutnya.

“Sayangnya, kami tidak cukup klinis di depan, terutama ketika kami berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Kami harus meningkatkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kena Covid-19, Serge Gnabry Absen Laga Bayern Munchen vs PSG

Winger Bayern Munchen Serge Gnabry dipastikan tidak bisa tampil dalam laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) ...