Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Terus Berusaha Bujuk Messi Agar Tak Tinggalkan Barcelona

Griezmann Terus Berusaha Bujuk Messi Agar Tak Tinggalkan Barcelona

Madrid – Penyerang Barcelona Antoine Griezmann menyanjung Lionel Messi sebagai seorang legenda dan sepertinya hal itu tak lepas dari upayanya membujuk sang mega bintang agar tak hengkang ke klub lain.

Messi

Di saat isu kepergiannya terus menggelinding, Lionel Messi sempat mengalami penurunan penampilan. Namun pria Argentina itu sudah sukses kembali tampil impresif bagi Barcelona.

Sejauh ini Messi telah mengemas 15 gol dari 23 laga di semua ajang kompetisi. Penampilan La Pulga ini pun dipuji oleh Antoine Griezmann. Namun sembari memujinya ia juga berusaha membujuk sang rekan agar terus bertahan di Camp Nou.

“Kami menikmati Messi. Ia adalah seorang legenda,” puji Griezmann kepada Movistar.

“Semoga kami bisa terus menikmatinya dan ia bisa terus membantu kami menang,” sambung Griezmann.

Baca Juga : Barcelona Ternyata Masih Punya Utang Ke Messi Sebesar Rp 1 Triliun

Demi mempertahankan statusnya sebagai tim besar, Barcelona tentu harus bisa terus bersaing . . . Gabung . . . memperebutkan trofi juara. Sekarang ini Blaugrana berpeluang meraih gelar juara La Liga.

Mereka juga masih bisa meraih trofi di Copa del Rey dan Liga Champions. Untuk bisa mewujudkan mimpi meraih trofi, Antoine Griezmann menegaskan Barcelona wajib fokus agar bisa meraih kemenangan di tiap laga yang mereka jalani.

“Ada banyak pertandingan tersisa dan kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa dan kemudian kita akan lihat,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...