Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gian Zola Tak Sabar Ingin Berlatih Lagi Bareng Tim Persib

Gian Zola Tak Sabar Ingin Berlatih Lagi Bareng Tim Persib

Bandung – Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, mengaku senang karena tim Maung Bandung akan kembali berlatih bersama pada Senin (1/3/2021) besok.

Gian Zola juga ingin dapat segera bergabung berlatih dan bertanding bersama rekan-rekannya yang lain karena sudah setahun ini kompetisi di Indonesia tidak berjalan setelah dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Latihan tim yang akan kembali dilakukan Persib Bandung sebagai persiapan menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan bergulir pada 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

“Ya mungkin secepatnya kan udah rindu juga lapangan dan merumput sama tim juga, senang lah bisa kembali berkumpul,” kata Gian Zola.

Namun sayangnya, Gian Zola sepertinya tidak bisa langsung bergabung bersama tim Persib Bandung untuk berlatih karena kakak kandung pesepakbola Beckham Putra Nugraha ini masih menjalani pemulihan dari cedera di bagian jempol kakinya.

Sebelumnya, Gian Zola mengalami luka di bagian jempol kaki sebelah kiri, . . . Gabung . . . karena musibah di kediamannya, pada awal Januari lalu. Akibat dari musibah tersebut, Gian Zola harus menjalani operasi untuk menutup lukanya.

“Ya saya sih fokus ke penyembuhan saja, sembuh dan kembali bergabung, semoga lebih cepat lah,” harap Zola.

Karena itu, Zola tidak akan memaksa untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bila kondisinya memang belum memungkinkan.

“Ya mudah-mudahan bisa cepat dan mudah mudahan bisa ikut, kalau tidak mungkin targetnya di liga. Sekarang tinggal kulitnya merapat saja. Target sih di kompetisi,” tegasnya.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...