Home > Sportainment > Georgina Rodriguez Kerap Jadi Sasaran Cibiran Sejak Dipacari Ronaldo

Georgina Rodriguez Kerap Jadi Sasaran Cibiran Sejak Dipacari Ronaldo

Menjalin kisah asmara dengan Cristiano Ronaldo, kehidupan dari Georgina Rodriguez bisa dibilang telah berubah 180 derajat. Georgina yang semula hanya penjaga toko biasa, kini menjadi model papan atas dan selalu menjadi sorotan.

Kendati demikian, menjadi kekasih dari seorang megabintang sepakbola nyatanya tak selalu menghadirkan kesenangan. Pada faktanya, Georgina justru kerap menjadi sasaran hujatan para fans yang tidak senang dengan Cristiano Ronaldo.

Salah satu hujatan paling parah yang pernah diterima Georgina terjadi di ajang Piala Dunia 2018. Ketika Timnas Portugal tersingkir di babak 16 besar, Georgina pun menjadi sasaran yang paling empuk untuk dihujat.

Ketika itu Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo harus takluk dari Timnas Uruguay dengan skor 1-2. Anehnya, selepas pertandingan, akun media sosial Instagram Georgina Rodriguez, @georginagio justru dipenuhi oleh hujatan dari banyak pihak.

Beberapa di antara mereka memasang bendera Uruguay dan mengejek Cristiano Ronaldo untuk segera pulang ke negaranya, Portugal. Akan tetapi, ada juga pendukung Timnas Iran yang memanfaatkan momentum ini dan turut mencemooh CR7.

Sebab, Portugal adalah tim yang membuat Iran gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah mereka hanya bermain imbang di matchday terakhir penyisihan grup. Maka dari itu banyak di antara pendukung Timnas Iran yang sakit hati terhadap Portugal dan Cristiano Ronaldo.

Gabung . . . sizes="(max-width: 438px) 100vw, 438px" />

Kendati demikian, yang paling aneh, Georgina justru dihujat oleh para pendukung Timnas Portugal sendiri. Menurut sebagian dari mereka, Georgina telah membawa kesialan karena dating langsung ke stadion untuk melihat Cristiano Ronaldo tampil.

“Kesalahan terbesar Anda adalah mengunjungi pertandingan. Sayangnya Anda bukan pembawa keberuntungan,” tulis salah satu akun yang mencela Georgina.

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan ada juga yang mencemooh Georgina karena dipandang sebagai perempeuan matre. Orang tersebut menduga Georgina hanya menginginkan kekayaan Cristiano Ronaldo, sehingga kini Timnas Portugal tertimpa sial.

“Apakah benar Anda melakukan aborsi untuk uang? Diduga Anda telah hamil oleh pria lain, namun Anda mengarbosinya. Sehingga Anda bisa bersama dengan pria yang lebih kaya,” tulis salah satu pendukung Timnas Portugal di kolom komentar Instagram Georgina.

“Jika benar, jangan membahayakan anak-anak dari Cristiano. Hidup lebih penting daripada uang. Anak-anak Ronaldo tersebut tidak bersalah. Vamos Portugal,” sambungnya.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...