Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gelandang Real Madrid Menolak Menyerah Dari Persaingan Gelar Juara Musim Ini

Gelandang Real Madrid Menolak Menyerah Dari Persaingan Gelar Juara Musim Ini

Real Madrid – Real Madrid masih berjuang untuk bisa merebut posisi puncak klasemen La Liga 2020/21 dari Atletico Madrid.

Pada laga terbaru, tim asuhan Zinedine Zidane ini menang dari tuan rumah Huesca dengan skor 1-2, pada laga lanjutan La Liga 2020/21, Sabtu (6/2/2021) lalu.

Dua gol bagi Real Madrid dicetak oleh Raphael Varane di menit 55 dan 84. Sedangkan satu gol bagi Huesca dicetak oleh Javi Galan di menit ke-48.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berada di peringkat ke-3 dengan mengantongi 43 poin, terpaut 7 poin dari Atletico Madrid yang masih dua pertandingan lagi.

Itu artinya, bila Atletico memenangkan dua laga tersebut maka Real Madrid akan tertinggal 13 poin. Tentu ini menjadi selisih yang sulit terkejar bagi tim manapun.

Meski demikian, gelandang Real Madrid, Casemiro, menolak untuk menyerah karena masih ada 17 pertandingan sisa atau 51 poin lagi yang bisa diperjuangkan.

Baca juga : Meski Menang Lawan Huesca, Daftar Pemain Real Madrid Yang Cedera Bertambah

“Masih ada 51 poin yang bisa kami rebut dan itu berarti masih ada banyak pertandingan. Kami harus menghadapi laga . . . Gabung . . . satu per satu dan sekarang fokus pada Getafe. Jalan masih panjang, saya masih percaya,” tegas Casemiro.

“Ini kemenangan yang begitu penting jelas. Kami kehilangan sejumlah pemain penting. Saya puas dengan kemenangan ini dan pujian untuk skuad yang berjuang pada laga sulit, dengan banyak pemain absen,” sambungnya.

Casemiro juga memuji performa kiper Thibaut Courtois yang tampil impresif dengan melakukan beberapa penyelematan saat laga kontra Huesca.

“Dia (Courtois) membuat penyelamatan hebat lalu setelahnya kami mengontrol pertandingan lagi,” ucap Casemiro.

“Penyelamatan itu jelas salah satu momen kunci. Andai mereka mencetak gol kedua, laga akan semakin sulit bagi kami,” lanjutnya.

“Kami pun punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka patut mendapatkan respek karena kualitas mereka,” tutupnya.

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...