Home > Sportainment > Gaya Seksi Pacar Ronaldo dan Maria Vania Saat Menari

Gaya Seksi Pacar Ronaldo dan Maria Vania Saat Menari

Georgina Rodriguez sudah berprofesi sebagai seorang model. Namun kekasih dari Cristiano Ronaldo, memiliki hobi dalam menari.

Hal ini sebenarnya sudah tidak terlalu mengherankan karena sejak kecil Georgina sudah memiliki cita-cita untuk bisa menjadi seorang balerina (penari balet).

Kendati demikian, harus disayangkan karena Georgina sudah tidak bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Pasalnya, Georgina yang terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Sehingga, orang tuanya juga tidak memiliki uang untuk bisa menyekolahkannya di sekolah balet.

Georgina baru bisa berlatih balet secara intensif saat ketika dirinya sudah mulai beranjak dewasa. Sebab, Georgina sudah bekerja serta memiliki pendapatan sendiri untuk bisa membiayai dirinya dalam menekuni tarian balet.

Menari balet nyatanya sudah membantu Georgina Rodriguez untuk bisa memiliki tubuh yang seksi. Bahkan, meski kini dirinya sudah tidak aktif dalam menekuni balet, Georgina kini masih rajin berolahraga untuk tetap menjaga tubuhnya agar tetap ideal.

Pada 4 Februari 2020, Georgina sudah memperlihatkan kemampuan menarinya dalam Festival Sanremo (Sanremo Music Festival) ke-70 yang digelar di Teatro Ariston, Sanremo, Italia. Aksi hebatnya tersebut tentunya juga membuat para penonton terpana.

Georgina yang mengenakan pakaian balet hitam menari bersama pria. Kelenturan tubuh Georgina dan aksinya meliuk-liuk berkali-kali membuat penonton berdecak . . . Gabung . . . kagum.

Tidak hanya sosok Georgina yang memiliki keinginan dalam belajar menari. Salah satu presenter cantik asal Tanah Air, Maria Vania, juga sudah menunjukkan minatnya terhadap dunia tari.

Pada akhir tahun 2020, Maria juga sudah Vania menguggah video dirinya yang sedang belajar tari tradisional dari Indonesia, yaitu Jaipong. Meski terbilang masih belajar, namun Maria Vania juga sudah mampu menunjukkan gerakan tari yang cukup lentur.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Sebagai sebuah informasi, Jaipong merupakan tarian yang berasal dari Jawa Barat. Adapun lagu pengiring yang dipakai dalam latihan Maria Vania ini adalah Cing Cangkeling.

Maria Vania sudah mempelajari tari Jaipong ini saat ketika ia bersama dengan keluarganya yang sedang berlibur untuk bisa merayakan Natal. Diakui oleh Maria Vania bahwa ia juga sangat menikmati liburannya tersebut.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...