Home > Berita Transfer Pemain > Garry Neville Minta MU Lupakan Transfer Jadon Sancho

Garry Neville Minta MU Lupakan Transfer Jadon Sancho

Manchester United sudah cukup lama mencoba mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Minta MU pasang-surut, pernah ngebet dapatkan Sancho, tapi Dortmund pasang harga terlalu mahal. Sekarang, muncul kabar terbaru kalau MU sudah mulai melupakan Sancho. Ada banyak alasan, salah satunya karena harga 120 juta euro yang dipasang Dortmund.
Selain itu, ada pula faktor lain soal kebutuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat skuad yang sekarang. Winger kanan seperti Sancho dinilai bukan lagi jadi prioritas seperti yang pernah dijelaskan oleh Garry Neville.

Beberapa waktu lalu Neville sudah pernah bicara soal situasi transfer MU. Dia cukup kesal melihat MU dipaksa membayar harga terlalu mahal beberapa tahun terakhir. Kasus Sancho pun demikian, sudah seharusnya MU tidak menolak didikte klub lain. Selain itu, Neville melihat letak masalah MU sebenarnya ada di lini belakang.
Dia tidak bisa membayangkan MU meraih trofi dengan pasangan Harry Maguire dan Victor Lindelof seperti sekarang.

“Saya kira ini bukan hal baru. Di awal musim lalu kita sudah bicara kalau MU membutuhkan . . . Gabung . . . bek tengah, dan ada keraguan soal kiper mereka,” kata Neville kepada Sky Sports.

Suara Neville mungkin tidak sampai memengaruhi keputusan Solskjaer atau MU, tapi kabarnya MU benar-benar mengubah rencana mereka. Menurut The Athletic, Sancho bukan lagi prioritas transfer MU musim panas mendatang. Ada dua alasan.

Pertama karena keberadaan Mason Greenwood, Solskjaer merasa striker muda ini sudah cukup bagus untuk mengisi sektor sayap kanan.

Kedua, sama seperti kata Neville, MU ingin fokus mendatangkan bek tengah. Masalah di lini belakang memang jadi kendala utama Solskjaer musim ini dan dia tahu tim tanpa pertahanan bagus tidak akan bisa jadi juara.

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...