Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Gaet Bek Timnas U-19 Indonesia, Performa Ipswich Town Belum Meningkat

Gaet Bek Timnas U-19 Indonesia, Performa Ipswich Town Belum Meningkat

Jakarta – Kembalinya Elkan Baggot memperkuat Ipswich Town U-23 ternyata belum bisa menghentikan tren negatif The Young Blues di Professional Development League Two.

Ipswich Town U-23 gagal memperoleh kemenangan di tiga laga terakhirnya, bahkan dua laga di antaranya harus diakhiri dengan kekalahan.

Tren negatif Ipswich Town U-23 dimulai pada 26 Januari 2021 lalu, saat mereka bermain imbang 2-2 kontra Colchester U-23.

Setelah itu Ipswich Town U-23 kalah telak dari Cardiff U-23 dengan skor 0-4 pada Selasa (2/2/2021) lalu.

Yang terbaru, The Young Blues kembali kalah 2-3 saat menghadapi Watford U-23, pada Jumat (5/2/2021) kemarin.

Sebelum ini ada yang menilai ketidakhadiran sosok Elkan Baggott di lini belakang Ipswich Town U-23 membuat pertahanan The Young Blues mudah ditembus.

Seperti diketahui, bek Timnas U-19 Indonesia ini telah mendapatkan promosi ke tim senior Ipswich Town setelah meneken kontrak profesionalnya.

Karena itu, Elkan Baggott absen saat Ipswich Town U-23 menghadapi Colchester dan Cardiff.

Baru saat menghadapi Watford U-23, Elkan Baggott ikut bermain selama . . . Gabung . . . 90 menit. Namun sayangnya, kehadiran Elkan Baggott belum bisa menghindarkan Ipswich Town U-23 dari kekalahan.

Pada laga tersebut, Ipswich Town U-23 sebenarnya tampil cukup baik. Meski sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, The Young Blues berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Zanda Siziba pada menit ke-82.

Namun gol Watford menjelang akhir babak kedua membuat tuan rumah menang dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini, Ipswich Town U-23 masih meringkuk di posisi kedua Grup B dengan 24 poin. Terpaut 3 poin dari Bristol City U-23 di puncak klasemen.

x

Check Also

Eks Asisten Xavi Hernandez Minati Punggawa Timnas U-19 Indonesia?

Jakarta – Gelandang serang Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, saat ini tengah menjalani trial ...