Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Gabung Klub Irak, Pemain Bali United Ini Hanya Berstatus Pinjaman

Gabung Klub Irak, Pemain Bali United Ini Hanya Berstatus Pinjaman

Denpasar – Pemain asing Bali United, Brwa Nouri saat ini telah resmi bergabung bersama salah satu klub Liga Irak, Zakho FC.

Brwa Nouri bergabung bersama Zakho FC dengan status sebagaipemai pinjaman yang berkompetisi di sana selama tiga bulan saja.

Masa peminjaman Brwa Nouri yang hanya tiga bulan ini dikarenakan Liga 1 2021 rencananya akan digulirkan setelah Idul Fitri tahun ini.

Brwa Nouri sendiri telah berangkat ke Irak sejak Selasa (2/2/2021) lalu setelah menyelesaikan segala urusan administrasi.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengaku turut senang urusan peminjaman Brwa Nouri bisa berjalan lancar.

Yabes Tanuri kemudian berharap Brwa Nouri bisa memberikan yang terbaik bagi Zakho FC selama masa peminjamannya.

“Kami turut bergembira atas berhasilnya proses peminjaman Nouri ke tim asal Irak, Zakho FC. Semoga Nouri bisa memberikan penampilan terbaiknya di tim Zakho . . . Gabung . . . sebelum kembali untuk Bali United,” kata Yabes Tanuri, Selasa (9/2/2021).

Yabes Tanuri juga menambahkan, peminjaman Brwa Nouri akan menguntungkan bagi persiapan Bali United, karena sang pemain dipastikan sudah bisa berlatih dan berkompetisi di Liga Irak.

“Peminjaman ini tentu akan berdampak baik pada persiapan Bali United menjalani kompetisi tahun ini,” tambah Yabes Tanuri.

Zakho FC sendiri saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Irak, dari 16 laga yang telah dijalani.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...